Perumda Tirtanadi Raih Bintang 5 Top Digital Implementation,Kabir Bedi Sabet Top Leader

MEDAN | KanalMedan.Com,- Perumda Tirtanadi kembali berhasil meraih Top Digital Implementation di tahun 2023 dengan predikat Bintang 5, sementara Direktur Utama (Dirut) Kabir Bedi berdasarkan penilaian dari majalah IT Work berhasil “menyabet” predikat Top Leader on Digital.

Kedua Penghargaan tersebut diterima oleh Direktur Administrasi dan Keuangan Perumda Tirtanadi Humarkar Ritonga dan Kepala Divisi Keuangan Sahrim Siregar di Jakarta Senin (4/12) baru – baru ini.

Saat menerima penghargaan

Humarkar bersama Sahrim Siregar dalam kesempatan tersebut dengan mengenakan kemeja batik lengan panjang menaiki anak tangga pentas ketika panitia mengumumkan para pemenang dengan sumringah menerima kedua penghargaan tersebut.

Sementara Kabir Bedi ketika dihubungi melalui telepon selularnya mengucap syukur atas penghargaan sebagai Top Leader berdasarkan penilaian majalah IT Work kepada dirinya.

“Alhamdulillah saya mendapat penilaian Top Leader on Digital ini semua berkat kerjasama seluruh tim dan pegawai mudah – mudahan ini menjadi pemicu untuk Tirtanadi lebih baik kedepannya,”kata Kabir Bedi.

Di tempat terpisah Jumat (8/12/2023) Sekretaris Komunitas Pelanggan Air Tirtanadi (Kompatir) Harist Lubis SE mengatakan sudah layak Tirtanadi memperoleh penghargaan karena banyaknya perubahan terutama pelayanan kepada masyarakat pelanggan air.

“Saya sangat setuju Tirtanadi mendapat penghargaan selain pelayanan yang semakin baik peningkatan produksi dan kualitas air semakin bagus sudah sesuai ketentuan dan peraturan yang berlaku,”ujar Harist.

Untuk itu lanjut Harist berharap Tirtanadi terus mempartahankan keberhasilan yang telah dicapai sehingga kepuasan pelanggan semakin meningkat.(Jen)

Print Friendly

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.