Tiba di Kualanamu, Cak Imin Disambut Penasehat dan Ketua TKD Sumut Bersama Ribuan Massa

KANALMEDAN – Cawapres RI pasangan nomor urut 1 H. Muhaimin Iskandar (Cak Imin) tiba di Bandara Kualanamu Jumat pagi (8/12/2023). Cak Imin yang berpasangan dengan Capres Anies Bawedan (AMIN) ini disambut meriah oleh Ketua TKD Sumut Edy Rahmayadi, Panasehat TKD H Ashari Tambunan, Ketua DPW PKB Sumut H.M. Jafar Sukhairi Nasution, Ketua DPW PKS Sumut Prof. Dr Usman Jakfar, Wakil Ketua DPW NasDem Sumut Salman Ginting, dan Ketua DPW Partai Ummat Hery Batanghari, pilitikus NasDen Rahudman Harahap, Wakil Ketua DPW PKB Sumut Drs Syaiful Syafri MM, Ketua Laskar Cak Imin Sumut Ita Julianti bersama ribuan masyarakat.

Penyambutan Cawapres H. Muhaimin Iskandar ditandai dengan penyematan ulos batak, sementara ribuan masyarakat dari kaum ibu dan dai muda bersholawat, kemudian menyanyikan “Satu satu pilihanku dan satu satu Cak Imin Wakil Presidenku. Seraya berjalan kaki dan wajah sumringah, Cak Imin menyalami massa yang minta berfoto selfie.

Saat penyematan ulos batak, Ketua TKD Sumut Edy Rahmayadi didampingi Ashari Tambunan, 4 ketua parpol pengusung (NasDem, PKB, PKS dan Partai Ummat) Bacaleg DPR RI Burhanuddin dan Mahsin SH. Juga hadir Ketua Dewan Syuro PKB Sumut K.H Akhyar Nasution LC, MA, Wakil Ketua Drs HM Hatta Siregar M.SI, Upar Pulungan, SH, Sekretaris Dewan Tanfidz Ir Loso Mena dan Bendahara Zeira Salim Ritonga yang juga Anggota DPRD Sumut.

Tentang agenda perjalanan Cak Imin di Sumut, Wakil Ketua DPW PKB Sumut Drs Syaiful Syafri MM, menjelaskan bahwa Cak Imin akan bertemu dengan para ulama dan tokoh Melayu Langkat dari Kecamatan Padang Tualang, Babalan dan Tanjung Pura serta wholat Jumat di Mesjid Azizi Tanjung Pura.

Menjelang sore, Cak Imin akan bertemu ulama, tokoh masyarakat, kaum ibu dan pemuda milenial di GOR Kota Binjai untuk berdiskusi terkait visi misi pasangan AMIN dalam mewujudkan masyarakat Indonesia yang adil dan makmur untuk semua, baik bidang pendidikan, kesehatan, pertanian, nelayan , UMKM, perluasan kerja dalam rangka keadilan dan kesetaraan ekonomi sebagai wujud kesejahteraan.

Selanjutnya Cak Imin bersilaturahmi dengan para ulama, tokoh masyarakat, kaum ibu dan pemuda milenial Kota Medan di hotel Grand Kanaya Medan. Sedang malam harinya Cak Imin akan ngopi bareng dengan kaula muda penggemar ngopi di Warkop Agam, dan makan durian di Durian Bolang Jalan Iskandar Muda. (Nas)

Print Friendly

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.