Seksi Bimas Kristen Kemenag Medan dan Jajaran Natal Bersama

Kasi Penyelenggara Bimas Kristen Kemenag Kota Medan, Maruli Tua Hasugian MPdK

KANALMEDAN-Seksi Bimas ( Bimbingan Mayarakat) Kristen Kantor Kementerian Agama ( Kemenag) Kota Medan gelar Perayaan Natal bersama dengan jajarannya di Gereja Kristus Di Indonesia ( GKDI) Jln Harmonika Baru,No 7 Padang Bulan Medan, Jumat ( 7/12).

Menurut Kasi Bimas Kristen Kemenag Kota Medan, Maruli Tua ( MT) Hasugian MPdK, acara natal bersama tersebut dihadiri Kakan kemenag Medan, Dr H Impun Siregar MA, Kasi bimas Kristen MT Hasugian, para pengawas PAK ( Pendidikan Agama Kristen) tingkat dasar dan menengah, peyuluh PNS dan Non PND serta guru PAK tingkat dasar dan menengah.

Tema Natal Tahun 2023 ini, kata Maruli, yaitu ” Hendakla Damai Sejahtera Kristus Memerintah Dalam Hatimu ( klose 3: ayat15) dan Sub tema, ” Melalui perayaan Natal bersama Bimas Kristen Kemenag Kota Medan mari kita pembawa cinta kasih dan damai untuk hidup bersama dalam harmoni” dengan penghotbah Pdt Dani, kata Hasugian.

Natal dihadiri seluruh jemaat GKDI.
Hasugian berharap, momentum Natal 2023 dan menjelang 2024 semakin memperkuat rasa kebersamaan dan persaudaraan serta saling mengasihi dan menebarkan cinta kasih.

Dalam rangkaian perayaan Natal bersama tahun 2023, Penyelenggara Bimas Kristen juga memberikan tali asih sebagai wujud dari cinta kasih pada pegawai honor Kemenag Medan seperti satpan, OB, pramubakti dan sejumlah abang beca disekitar kantor Hasugian berharap pada semua jajaran Bimas Kristen supaya memperkuat sinergitas dan kolaborasi untuk maju bersama memantapkan tugas dan fungsi sesuai tupoksi masing-masing.

“Sebagai ASN Kemenag, kita harus satu komando dengan memberikan layan prima pada masyarakat,” kata Hasugian. (sor)

Print Friendly

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.