Saatnya Perubahan, Bambang Priono Ajak Masyarakat Tanah Jawa Menangkan AMIN

KANALMEDAN – Tokoh masyarakat Sumut Dr. Bambang Priono, SH, MH mengajak para ulama, tokoh masyarakat, kaum Ibu dan para pemuda di wilayah nagori (kampung) di Kecamatan Tanah Jawa, Simalungun, memenangkan pasangan Capres dan Cawapres Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (AMIN) pada Pemilu 2024.

Ajakan itu disampaikan Bambang ketika bersilaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Tanah Jawa, di Nagori (Desa) Bahjoga, Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara, Rabu (01/11/2023).

“Sudah saatnya kita memulai pembangun untuk Indonesia yang adil dan makmur, pembangunan yang merata, berbasis desa dalam rangka mewujudkan kesejahteraan, baik ketahanan pangan, kesehatan, pendidikan, maupun lapangan. Pertumbuhan ekonomi berbasis desa akan mempercepat kesejahteraan masyarakat,” kata Bambang Priono yang saat itu didampingi Ir Hesti Prajoko.

Dalam mewujudkan Indonesia yang adil dan makmur, kata Bambang, maka pasangan Cspres dan Cawapres AMIN adalah pilihan yang tepat untuk dimenangkan pada Pemilu 2024. “Ini agar cita-cita mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur sesuai pembukaan UUD 1945 benar-benar terwujud,” tutur Bambang.

Bambang Priono juga mengingatkan bahwa pada tahun politik 2023 menuju Pemilu 2024 cukup banyak berita-berita bohonh atau hoax yang menyudutkan pasangan AMIN. “Karenanya, kita masyarakat Tanah Jawa tidak usah terpengaruh atas hoax, tapi teruslah tingkatkan rasa persaudaraan, persatuan, kebersamaan untuk memenangkan pasangan AMIN pada Pemilu 2024.

“Kita berharap di Tanah Jawa ini AMIN meraih sebanyak 80 % suara pemilih pada Pemilu yang akan digelar pada 14 Pebruari 2024,” tandasnya. (Nas)

Print Friendly