Dr Bambang Priono Apresiasi Purnawirawan TNI Bergabung untuk Pemenangan AMIN di Sumut

KANALMEDAN – Tokoh masyarakat Sumut Dr Bambang Priono, SH, MH didampingi Wakil Ketua DPW PKB Sumut Drs Syaiful Syafri MM memberi apresiasi atas bergabungnya sejumlah perwira purnawirawan TNI yang untuk memenangkan pasangan Capres/Cawapres Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (AMIN) di Sumut pada Pemilu 2024.

Apresiasi itu disampaikan Bambang Priono saat beraudiensi dengan sejumlah perwira (purn) TNI di Kudeta Mutiara Palace, Jalan Selamat Ketaren Medan, Rabu (01/11/2023). Para Perwira (Purn) yang hadir di antaranya Makmun HT, Jenhery Marpaung, dan Panji. Juga hadir Koordinator Fortunies Pusat Afrizal Khan, S.Kom, MM, Ketua Bappilu Fortunis Misgianto dan Korda Fortunies Langkat Ulul Amri.

“Bergabungnya sejumlah Perwira (Purn ) TNI untuk pemenangan pasangan AMIN di Sumatera Utara dapat memberikan masukan tentang visi-misi AMIN yakni Indonesia adil makmur untuk semua dan khusus misi memperkuat sitem pertahanan dan keamanan negara,” harap Bambang Priono.

Sementara itu Wakil Ketua DPW PKB Sumut Drs Syaiful Syafri MM menjelaskan, bergabungnya para Perwira (Purn) TNI untuk memenangkan AMIN pada Pemilu 2024, diharapkan dapat melakukan berbagai evaluasi terhadap strategi pemenangan pasangan AMIN.

“Ini artinya masyarakat yang mengetahui pentingnya perubahan untuk Indonesia pada masa kepemimpinan periode 2024 – 2029 semakin nyata. Karena bergabungnya para purnawirawan TNI dan mantan birokrat akan menguatkan kemenangan AMIN yang ditargetkan 65 % dari jumlah pemilih di Sumut dan menang satu putaran secara nasional,” kata mantan birokrat Depsos dan Pemprov Sumut ini. (Nas)

Print Friendly