Ainul Rahman Minta Restu Gus Muhaimin Maju Bacaleg PKB untuk DPR RI Dapil Sumut 3

KANALMEDAN – Ainul Rahman Tarigan meminta restu Ketua Umum DPP PKB H Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) jadi Bacaleg PKB untuk DPR RI daerah pemilihan Sumut 3 pada Pemilu 2024. Minta restu itu disampaikan Ainul kepada Gus Muhaimin usai Sholat Jumat di Aula Hotel Golden Boutique, Jakarta, Jumat (18/05/2023).

Tampak wajah cerah Gus Muhaimin ketika Ainul Rahman Tarigan meminta restu maju jadi Bacaleg PKB untuk DPR RI dapil Sumut 3. Ini karena Ainul yang alumni FK UISU dari kalangan kaum milenial. Ainul juga Ketua Garda Bangsa Kabupaten Langkat.

Ainul yang juga Ketua Yayasan Universitas Putra Abadi Langkat (UNIPAL) hadir di Jakarta untuk mengikuti Rapat Koordinasi Pemenangan PKB Zona Sumatera Bagian Utara. Rakor diikuti para Ketua DPW PKB, Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP), dan DPC PKB se-Sumatera Bagian Utara.

Rakor dibuka secara resmi Ketua Umum DPP PKB HA Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) didampingi Wakil Ketua MPR RI Dr.H. Jazilul Fawaid, MA, Sekjen Hasanuddin Wahid, M.Hum dan Anggota DPR RI Marwan Dasopang dapil Sumut 2.

Dari Sumatera Utara hadir Ketua DPW PKB Sumut H.M.Ja’far Sukhairi Nasution yang juga Bupati Mandailing Natal (Madina), Sekretaris Ir. Loso Mena, Bendahara Zeira Salim Ritonga, Ketua LPP Muin Pulungan, para Bacaleg DPR RI dari Sumut 1, 2 dan 3 serta 33 Ketua DPC PKB Kabupaten dan Kota Se Sumut.

Ketua Umum DPP PKB Gus Muhaimin dalam arahannya menjelaskan bahwa seluruh peserta akan mendengarkan hasil survei dalam pemenangan PKB pada Pemilu 2024 dan Capres/Cawapres usungan PKB. “Kita targetkan PKB meraih 9 kursi DPR RI kader PKB zona Sumatera Bagian Utara,” kata Gus Muhaimin. (Nas)

Print Friendly