Ketua DPW PKB Sumut Sukhairi Dukung Gus Muhaimin Capres 2024

KANALMEDABLN – Ketua DPW PKB Sumut H.M. Ja”far Sukhairi Nasution menyampaikan jajaran DPW PKB se Sumut memberi dukungan penuh kepada Ketua Umum DPP PKB H Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) sebagai Calon Presiden (Capres) RI dan siap memenangkannya pada Pemilu 2024.

Hal tersebut ditegaskan H.M. Ja’far Sukhairi Nasution yang juga Bupati Mandailing Natal, didampingi Sekretaris Ir Loso Mena, Bendahara Zeira Salim Ritonga, Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) Muin Pulungan dan Wakil Ketua Syaiful Syafri di Ball Room Beutique Hotel Jakarta, Jumat malam (19/05/2023).

Diketahui rombongan DPW PKB Sumut berada di Jakarta dalam rangkaian Rapat Koordinasi Zona Pemenangan PKB di Wilayah Sumatera Bagian Utara (Aceh, Sumut, Riau, Kepri dan Sumbar) sejak 18 Mei 2023. Juga hadir di acara itu Bacaleg PKB untuk DPR RI, Bacaleg DPRD Sumut dan Anggota DPRD Kabupaten/Kota Se Sumut periode 2019 – 2024, serta Ketua DPC PKB dari 33 Kabupaten dan Kota di Sumatera Utara.

Rakor Pemenangan PKB pada Pemilu 2024 untuk wilayah Sumatera Bagian Utara ini dibuka secara resmi oleh Ketua Umum DPP PKB Gus Muhaimin. Hadir dari DPP Sekretaris Jenderal Hasanuddin Wahid, M.Hum, Wakil Ketua MPR RI Dr. Jazilul Fawaid, Anggota DPR RI Marwan Dasopang. (Nas)

Print Friendly