Ketua IPK Padangsidimpuan Rayakan Ultah Putra Bungsunya

KANALMEDAN-SIDIMPUAN : Ketua Ikatan Pemuda Karya (IPK) Padangsidimpuan terpilih, periode 2018-2023 Arif Lubis merayakan ulang tahun ke-11 putra bungsunya.

Perayaan Ulang Tahun yang diselenggarakan di Villa Kolam Keluarga, Dusun Pangkal Dolok, Desa Labuhan Labo, Kecamatan Padangsidimpun Tenggara, Kota Padangsidimpuan tersebut berlangsung meriah dan penuh khidmat, Sabtu (27/10/2018).

Rafly Akbar Lubis, anak kedua pasangan suami istri Arif Lubis dan Nurainun Hasibuan tepat berusia 11 tahun.

Alhamdulillah ada rezeki, sebagai bentuk support dari kedua orangtuanya, ultah Rafly kita rayakan,” ucap Nurainun kepada kanalmedan.com di sela pegelaran acara.

Sejumlah tamu yang diundang, sambung istri Ketua IPK Padangsidimpuan itu, terlihat datang dan antusias mengikuti acara demi acara.

“Saya tidak menduga tamu yang hadir mencapai 600 orang lebih. Beruntung, konsumsi yang kita sediakan cukup banyak, sehingga seluruh tamu undangan dapat mencicipi hidangan yang kita sediakan,” ujar Nurainun.

Lebih lanjut Nurainun menuturkan, untuk membahagiakan sang anak, sejumlah kado ulang tahun berupa smartphone dan laptop telah dihadiahi kedua orangtuanya untuk Rafly.

“Sebagai kenang-kenangan di hari ultah ke-11, kita memberikan suprise untuk Rafly, dengan catatan hadiahnya dipergunakan untuk mendukung perkembangan intelektualnya dalam belajar teknologi terkini,” tandas Nurainun.

Pantauan pada acara tersebut, selain dihadiri teman-teman Rafly dengan pendampingan orangtua masing-masing, sejumlah pengurus dan anggota Ikatan Pemuda Karya (IPK) kota, kecamatan dan desa/kelurahan juga tampak antusias mengikuti hajatan yang dihibur musik organ tunggal tersebut.

Demikian halnya dengan Rafly, selain mendapat ucapan selamat para undangan, Rafly terlihat bahagia karena menerima sejumlah kado dari teman-temannya.(Awal HSB)

Print Friendly