PT.WOM Finance Tbk Salurkan Bantuan Banjir Manunggang Julu

KANALMEDAN-SIDIMPUAN : PT.WOM Finance Tbk Cabang Padangsidimpuan menyalurkan bantuan untuk korban banjir Desa Manunggang Julu, Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, Kota Padangsidimpuan.

Bantuan diserahkan langsung oleh Kepala Cabang (Branch Head) PT.WOM Finance Padangsidimpuan, Rudianto Sianturi disaksikan Sekretaris Desa (Sekdes) didampingi Kepala Dusun 1 dan 2 Desa Manunggang Julu, Sabtu (27/10/2018).

“Bantuan diberikan berupa sembako untuk keperluan sehari-hari yang dibutuhkan para korban. Bantuan tersebut bersumber dari dana patungan seluruh karyawan PT.WOM Finance Cabang Padangsidimpuan,” kata Rudi kepada kanalmedan.com.

Ditambahkan Rudi, masyarakat jangan melihat dari seberapa banyak jumlah bantuan yang pihaknya dapat berikan, namun mohon dilihat dari sudut pandang seberapa besar bentuk perhatian dan niat membantu sesama, tambah Rudi.

Selain itu, orang nomor satu di PT.WOM Finance Tbk Kota Padangsidimpuan itu mengharapkan, bantuan yang merupakan sumbangsih pihaknya tersebut dapat bermanfaat kepada warga yang tertimpa musibah banjir.

“Bantuan ini merupakan bentuk sumbangsih jajaran PT.WOM Finance Tbk Cabang Padangsidimpuan dalam partisipasi sosial untuk korban banjir di Manunggang Julu. Harapannya, kiranya bantuan tepat sasaran dan bermanfaat bagi korban,” harap Sianturi.

Satu-satunya Perusahaan yang Menyalurkan Bantuan

Sementara itu, salah seorang korban banjir, Nurlan (58) mengatakan ucapan rasa terima kasih tak terhingga kepada PT WOM Finance.

“Perusahaan Bapak satu-satunya pihak yang menyalurkan bantuan kepada kami. Oleh sebab itu, kami mengucapkan terimakasih atas aksi rasa simpati dan empati bapak/ibu dari PT.WOM Finance Padangsidimpuan,” katanya.

Senada dengan itu, Kepala Desa Manunggang Julu melalui Sekretaris Desa, Munir Harahap juga menyampaikan apresiasi yang tinggi atas perhatian serta kepedulian terhadap warga, tertimpa musibah.

“Terimakasih pak Rudi dan para rekan karyawan WOM Finance,” timpal Munir.

Sebagaimana diketahui, hujan lebat yang mengguyur sebagian besar wilayah Kota Padangsidimpuan pada hari Kamis 25 Oktober 2018 kemarin mengakibatkan sejumlah daerah kebanjiran, Desa Manunggang Julu merupakan salah satu daerah terparah.

Selain merendam 250 rumah serta merusak sejumlah barang elektronik, banjir juga menerjang satu unit rumah hingga hancur, dan dua lainnya jebol dihantam arus air banjir yang melanda desa Manunggang Julu.(Awal HSB)

Print Friendly