Terima Kunjungan KNPI, Faisal Hasrimy: Wadah Pemuda Harus Bersinergi


KANALMEDAN – Pj.Bupati Langkat H. M. Faisal Hasrimy, AP., M.A menerima kunjungan silaturahmi pengurus KNPI Kabupaten Langkat, bertempat di Ruang Kerja Bupati Kantor Bupati Langkat Jum’at 23 Februari 2024.

Ketua KNPI Kabupaten Langkat H. Rizky Yunanda Sitepu,STP, MP menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pj.Bupati Langkat yang sudah berkenan menerima silaturahminya.

“Saya dan kawan-kawan berterimakasih di tengah-tengah kesibukan bapak, mau menerima kami,” ucapnya. 

“Kami KNPI yang merupakan mitra pemerintah yang siap berkorban untuk Kabupaten Langkat, saya juga berharap ke depannya kami dilibatkan di kegiatan-kegiatan di kepemimpinan bapak seperti apa yang sudah di lakukan oleh Bupati sebelumnya yang selalu melibatkan KNPI,” tambahnya. 

Pj. Bupati Langkat H. M. Faisal Hasrimy, AP., M.A dengan pertemuan ini ia berharap ke depannya tetap bercengkrama dan berdiskusi dengan menjunjung kebersamaan. 

“Wadah pemuda yakni KNPI tetap bersinergi di masa kepemimpinan saya yang terhitung sangat singkat ini. Ayo bergandengan tangan tanpa bantuan dari rekan-rekan KNPI Langkat serta instansi dan stakeholder yang ada saya yakin tidak dapat bekerja maksimal untuk Kabupaten Langkat,” harapnya. 

Hadir di acara itu, Sekda Langkat Amril,S.Sos,MAP, Kadispora Ngaturken PA,M.P,d, Plt.Kadis Kominfo H.Sutrisuanto,S.Sos,M.AP, Kepala BPKAD Drs.Iskandarsyah, Plt.Kaban Kesbang Pol Faisal Badawi,S.Sos dan Kabag Prokopim Winanda Akbar,S.STP. (Jen)




Print Friendly

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.