Syah Afandin Titip Kabupaten Langkat kepada Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy


KANALMEDAN – Pemerintah Kabupaten Langkat menggelar pisah sambut Plt Bupati Kabupaten Langkat bertempat di Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat, Jum’at (23/02/2024) 

Terima kasih Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH dan selamat datang Pj Bupati Langkat H.M. Faisal Hasrimy, AP., MAP.

Sekretaris Daerah kabupaten Langkat Amril, S.Sos., MAP dalam acara tersebut mewakili jajaran Pemerintah Kabupaten Langkat mengucapkan selamat datang kepada Pj Bupati Langkat.

“Kami siap mendukung kepemimpinan bapak Faisal Hasrimy dan semoga program kerja yang bapak rencanakan dapat kita laksanakan untuk kepentingan masyarakat kabupaten Langkat,” ucapnya.

Sekda Langkat Amril,S.Sos MAP juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada H. Syah Afandin.

“Semoga kebaikan yang bapak lakukan selama menjabat dapat diridhoi Allah SWT,” ucap Sekda Langkat. 

Sribana Peranginangin, S.E, Ketua DPRD Kabupaten Langkat menyampaikan bahwa di hari yang baik ini, DPRD Kabupaten Langkat memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Syah Afandin. 

“Beliau telah memberikan sinergi yang besar untuk Kabupaten Langkat. Dan kepada Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy saya berharap Kerjasama yang baik tetap kita pertahankan antara pemerintah kabupaten Langkat dengan DPRD Kabupaten Langkat, sehingga ke depannya kita dapat meningkatkan kemajuan masyarakat kabupaten Langkat,” harapnya.

Dalam acara pisah sambut ini, H. Syah Afandin, SH menyampaikan kedekatannya dengan Faisal Hasrimy.

“Saya sudah 15 tahun mengenal Faisal Hasrimy ini. Karakter kami hampir sama seperti dan banyak kecocokan antara kami terutama dari rambut. Faisal ini orang baik saya yakin beliau akan mampu membawa nama harum Kabupaten Langkat di nasional maupun internasional,” ucapnya.

Mantan Wakil Bupati Langkat dan Plt. Bupati Langkat ini menyampaikan bahwasanya ini merupakan acara senang senang tidak boleh sedih sedih.

“Acara ini salah satu cara menyatukan persepsi antara kita dengan Pj Bupati Langkat yang baru,” ucapnya.

Akhirnya mantan Plt Bupati Langkat tersebut berpamitan kepada semua yang berhadir pada acara tersebut.

“Saya bersama istri mohon pamit sebentar nanti kita mainkan lagi di November 2024. Saya dan istri memohon maaf apabila ada kesalahan yang kurang berkenan dihati semuanya,” ucapnya.

Mantan Wakil Bupati dan Plt yang kerap disapa Bang Ondim ini menitipkan Kabupaten Langkat kepada Pejabat Bupati Langkat H. M. Faisal Hasrimy, AP., MAP.

“Saya titip Kabupaten Langkat kepada Pj Bupati. Saya pergi sementara,  i Will comeback again,” ucapnya dengan gembira. 

Pj Bupati Langkat dalam acara pisah sambut tersebut menyampaikan bahwasanya banyak ilmu yang didapat dari Bang Ondim.

“Saya banyak belajar ilmu engkol mengengkol, umbang mengumbang belajar dari Bang Ondim,” ucapnya.

“Kita harus ambil ilmu dari siapapun untuk kebaikan kita,” tambahnya.

Faisal Hasrimy juga menyampaikan keinginan dan mimpinya ketika masa kecil dulu bahwa dia suatu saat akan menjadi Bupati Langkat. 

“Saya waktu kecil dulu melintas di jalan Proklamasi Kabupaten Langkat, keinginan saya untuk menjadi Bupati Langkat. Alhamdulillah sekarang terkabul keinginan dan doa saya,” ucapnya. 

H. M. Faisal Hasrimy, AP., M.Ap juga menyampaikan H. Syah Afandin ini sebagai pilot dan co-pilot nya Sekda Amril  yang mampu melewati turbulensi yang begitu hebat. 

“Alhamdulillah Kabupaten Langkat kondusif dan sukses dalam penyelenggaraan pemilu 2024,” ucapnya.

Pj Bupati Langkat ini dalam akhir sambutannya menyampaikan bahwa Presiden, Kemendagri dan gubernur memberikan 7 tugas di Kabupaten Langkat. 

“Saya memohon kepada H. Syah Afandin, kepada Sekda Kabupaten Langkat dan seluruh kepala OPD, saya mohon bimbingan dan bantuannya dalam menyelesaikan tugas tugas yang diamanahkan kepada saya.Pekerjaan yang hebat adalah pekerjaan kolaborasi,” ucapnya.(Jen)


Print Friendly

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.