Syaiful Syafri Ucapkan Terima Kasih ke Gubsu dan Bupati Deli Serdang yang Dukung Ijtima Ulama

KANALMEDAN – Ketua Panitia Bimtek Bacaleg PKB dan Ijtima Ulama Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Drs Syaiful Syafri MM, menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi, Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan dan Kepala BPSDM Sumut H. Aprilla Siregar, MH yang memberi dukungan ke panitia hingga acara tersebut sukses pada 2-3 Agustus lalu.

Hal itu disampaikan Syaiful kepada media, di Sekretariat DPW PKB Sumut Jalan Walikota Medan, Sabtu (05/08/2023). Hadir di kesempatan itu, Ketua Dewan Syuro DPW PKB Sumut K.H. Akhyar Nasution, LC, MA, Wakil Ketua Drs H. M. Hatta Siregar M.MSi, Wakil Ketua Dewan Tanfidz DPW PKB Sumut Ita Julianti.

Syaiful yang dikenal penuh perencanaan, disiplin, dan tegas ini, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Walikota Medan Bobby Nasution dan Ketua DPW PKB Sumut H.M. Ja’far Sukhairi Nasution yang memberi motivasi agar Bimtek dan Ijtima Ulama Sumut bisa terselenggara dengan baik.

Diketahui bahwa Bimtek Bacaleg PKB untuk DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota serta Ijtima Ulama Provinsi Sumut pada 2 – 3 Agustus 2023 di Ball Room Hotel Grand Mercure Medan, dihadiri langsung Capres RI 2024 Gus Muhaimin yang juga Ketua Umum DPP PKB. Gus Muhaimin hadir bersama Wakil Ketua MPR RI Jazilul Fawaid, Anggota DPR RI Marwan Dasopang, Dewan Syuro DPP PKB H. Syaifullah Maksum.

Syaiful yangPj. Bupati Batu Bara 2008 ini juga menyampaikan terimakasih kepada Rektor Universitas Pembangunan Panca Budi Dr. M. Isa Indrawan, Rektor Universitas Putra Abadi Langkat Sempurna Tarigan M.Kes, Ketua Umum Laskar Cak Imin dr. Ainul Rakhman, para ulama dan Pimpinan Pondok Pesantren se Sumut, yang berkenan hadir di acara Ijtima Ulama untuk melahirkan pokok-pokok pikiran bagi kemenangan Gus Muhaimin Capres RI 2024 dan PKB pada Pemilu 2024.

“Keberhasilan penyelenggaraan Bimtek dan Ijtima Ulama juga tidak terlepas dari kerjasama panitia penyelenggara dengan para Ketua DPC PKB Se Sumut, para anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten/ lKota dari Fraksi PKB serta para Bacaleg DPR RI, DPRD Provinsi, dan Kabupaten/Kota. Karenanya kami mohon maaf jika pelayanan kami selaku panitia penyelenggara terdapat kekeliruan,” tegas Kadis Pendidikan Sumut 2010 – 2014 ini.

Syaiful juga menyampaikan apresiasi kepada para awak media yang antusias memberitakan kunjungan Capres RI 2024 Gus Muhaimin beserta rombongan dan masyarakat pendukung, mulai dari penjemputan di Bandara Kualanamu, hingga lokasi acara di Hotel Grand Mercure Medan.

“Semoga jerjasama yang baik ini terus berlanjut. Termasuk dengan aparat penegak hukum yang bertugas sehingga kegiatan berjalan kondusif,” tutup Syaiful..(Nas)

Print Friendly