Syaiful Syafri: Laskar Cak Imin Presiden RI 2024 Wujud Keinginan Rakyat untuk Indonesia Maju

KANALMEDAN – Wakil Ketua DPW PKB Sumut Drs Syaiful Syafri MM menegaskan bahwa Laskar Cak Imin (LCI) Presiden RI 2024 yang dideklarasikan 10 Juli 2023 di Jakarta oleh relawan dari berbagai provinsi di Indonesia, merupakan wujud keinginan rakyat Indonesia untuk membangun Indonesia yang lebih maju.

“Hari ini Ketua Umum Laskar Cak Imin Presiden RI 2024 dr Ainul Rakhman melantik kepengurusan Laskar Cak Imin Presiden RI 2024 Tingkat Provinsi Sumut dan 10 kabupaten/kota di Sumut, berarti rakyat Sumut berkeyakinan Cak Imin Presiden RI 2024 akan membawa perubahan pembangunan di Sumut untuk kesejahteraan rakyat, sesuai amanat pembukaan UUD 1945,” kata Syaiful pada acara pelantikan Pengurus Provinsi dan 10 Kabupaten/Kota se Sumut, di Hotel Madani Jln. SM Raja Medan, Jumat (21/07/2023). Pengurus LCI yang dilantik diketuai Ita Julianti yang juga Bacaleg DPRD Sumut dari dapil 3.

Hadir dalam acara itu,i Ketua Dewan Pembina Laskar Cak Imin Presiden RI 2024, Sempurna Tarigan, M.Kes, Ketua Dewan Syuro DPW PKB Sumut H. Akhyar Nasution, LC, MA, Wakil Ketua Drs H. Hatta Siregar M.Si, Ketua DPC PKB Asahan Dr H.Syamsudin, MM, dan ratusan relawan LCI.

Syaiful Syafri menegaskan, Cak Imin sebagai Tokoh Nasional dalam pengabdiannya di DPR RI telah banyak mendorong regulasi produk hukum yang dipakai untuk membangun Indonesia seperti UU Pendidikan dan Pondok Pesantren, UU Desa, Kesejahteraan Pensiun TNI/Polri dan ASN, Pekerja Migran dan lainnya. “Ke depan Cak Imin ingin mewujudkan kesejahteraan petani, nelayan dan para pekerja lainnya,” kata Pj Bupati Batu Bara Tahun 2008 ini.

Kadis Pendidikan Sumut 2010 – 2014 ini juga meminta seluruh relawan Laskar Cak Imin baik pengurus provinsi maupun kab/kota mulai bekerja dan turun ke setiap daerah hingga desa-desa di Sumut. Syaiful juga berterima kasih atas dikumandangkannya Mars Laskar Cak Imin pertama kali di Indonesia yang dibawakan oleh Grup Musik Pardono S.Sn. Mars ini merupakan karya dr Ainul Rakhman dan Pardono, S.Sn. (Nas)

Print Friendly