Kakanwil Kemenagsu Beri Penghargaan kepada Pemkab Madina

KANALMEDAN – Ketua Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Debarkasi Medan yang juga sebagai Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Povinsi Sumatera Utara, Ahmad Qosbi SAg MM berikan penghargaan pada Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Madina).

Penghargaan tersebut diterima Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi Nasution pada acara penyambutan jemaah haji Kloter 18 Debarkasi Medan di Asrama Haji Medan, Minggu (23/7).

Dalam sambutannya, mantan Kakan Kemenag Madina ini mengatakan, penghargaan diberikan atas dedikasi dan totalitas pelayanan pemerintah daerah yang telah memfasilitasi suksesnya perjalanan keberangkatan dan kepulangan jemaah haji tahun 1444 H/2023 M.

Sementara itu, Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi Nasution, mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas perhatian PPIH Sumut.
Ia mengatakan hal ini akan menjadi motivasi bagi Pemkab Madina untuk berbuat lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada para jemaah haji.

‘’Atas nama Pemerintah Kabupaten Madina, saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Panitia Haji Provinsi Sumatera Utara, semoga ini menjadi inspirasi sekaligus motivasi bagi kami untuk berbuat lebih baik lagi kedepannya dalam memberikan pelayanan pada tamu-tamu Allah,’’ kata Atika.

Pemkab Madina menyiapkan 5 unit bus PT. Antar Lintas Sumatera (ALS) dan Wakil Bupati Madina Atika langsung mengawal kepulangan jemaahnya menuju Kota Panyabungan, Madina. (sor)

Print Friendly