Ketua DPW PKB Sumut Sukhairi Buka Bimtek Perbaikan Berkas Bacaleg DPRD Pemilu 2024

KANALMEDAN – Ketua DPW PKB Sumut H.M. Ja’far Sukhairi Nasution secara resmi membuka Bimbingan Tehnis (Bimtek) perbaikan berkas bagi Bacaleg DPRD Sumut dan DPRD Kabupaten/Kota Se Sumut melalui Silon KPU, di Balai Room Hotel Polonia Medan, Sabtu (3/6/2023) Bimtek dihadiri 33 Ketua DPC PKB Kabupaten/Kota, Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) dan Operator.

Didampingi Wakil Ketua Drs Syaiful Syafri MM, Ketua LPP Muin Pulungan, Sekretaris Ir. Loso Mena dan Bendahara Zeira Salim Ritonga, Ketua DPW PKB Sumut Sukhairi menegaskan, Bimtek merupakan kebutuhan operator Silom PKB untuk menyelesaikan perbaikan berkas Bacaleg PKB untuk DPRD Sumut dan Kabupaten/Kota.

“Karenanya seluruh peserta Bimtek yakni operator yang didampingi Ketua LPP dan Ketua DPC PKB Se Sumut untuk mengikuti secara serius, karena kebutuhan kelengkapan berkas dalam rangka pemenuhan 100 persen Bacaleg PKB untuk DPRD Sumut dan DPRD Kabupaten/Kota pada Pemilu 2024 bisa terdaftar di KPU di daerah,” kata Sukhairi yang juga Bupati Mandailing Natal.

Sukhairi Nasution menegaskan bahwa sebagai Kader PKB sesuai jabatan di partai masih banyak kerja ke depan seperti kegiatan Ijtima Ulama yang akan dihadiri Capres RI 2024 Gus H. Muhaimun Iskandar, Bimtek Bacaleg DPRD dan berjalannya Lembaga Saksi Pemenangan PKB, termasuk deklarasi para Relawan Capres RI Pemilu 2024 Gus H.Muhaimin Iskandar di setiap daerah.

Bimtek Perbaikan berkas Bacaleg PKB untuk Silon Internal PKB dan Silon KPU berlangsung sejak siang hingga malam hari. Kegiatan ini dibimbing langsung Arif Wibowo dari DPP PKB selaku Koordinator Zona 1 untuk Silon Internal dan Silon KPU Bacaleg DPRD dan DPRD Kabupaten/Kota wilayah Sumatera bagian utara.

Wakil Ketua DPW PKB Sumut Drs Syaiful Syafri MM bersama Ketua LPP Muin Pulungan, Sekretaris Ir. Loso Mena dan Bendahara Zeira Salim pada penutupan Bimtek mengingatkan seluruh Ketua DPC PKB se Sumut untuk mempersiapkan peserta Ijtima Ulama, Bimtek Bacaleg DPRD, Deklarasi Relawan Pemenangan Capres RI H.Muhaimin Iskandar di daerah serta persiapan lembaga Saksi Pemenangan PKB pada Pemilu 2024. (Nas)

Print Friendly