Wakil Walikota Medan Sapa JCH Kota Medan

KANALMEDAN-Wakil Walikota Medan H Aulia Rachman SE, sapa Jemaah Calon Haji ( JCH) asal Kota Medan di aula penerimaan Jabal Noor Asrama Haji Medan, Kamis (1/6).

Pantauan wartawan, selama berada di aula penerimaan, Aulia menyapa para jemaah khususnya jemaah lansia agar lebih semangat selama dalam proses pemeriksaan dokumen haji.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Walikota berpesan pada jemaah calon haji asal kota Medan agar menjaga kesehatan, kekompakan dan kebersamaan serta mengutamakan ibadah wajib selama melaksanakan ritual ibadah haji di tanah suci Mekkah.

“Jaga kesehatan, kekompakan dan saling membantu sesama jemaah serta manfaatkan waktu sebaikmungkin untuk memperbayak ibadah,” harap Aulia.

Terkait pelayanan petugas penerimaan di Asrama haji, Aulia melihat cukup bagus dan petugasnya juga ramah-ramah.

” Alhamdulillah, pelayanan petugas penerinaan cukup baik dan petugasnya juga ramah serta proses pemeriksaan tidak terlalu lama.Atas nama pemerintah kota Medan, kita mengapresiasi pelayanan petugas haji embarkasi Medan dan ini harus dipertahankan dan ditingkatkan”, harap Aulia.

Dalam kesempatan itu, ia meyampaikan salam walikota Medan karena sesuatu hal belum dapat hadir menyapa jemaah haji asal kota Medan.

Jemaah calon haji kota Medan kloter 10 akan bertolak ke tanah suci Mekkah pada Jumat (2/6).
Petugas daerah yang tergabung dalam kloter 10 ini yaitu Ketua Umum MUI kota Medan Dr H Hadan Matsum MA, ketua PD Alwashliyah Kota Medan Abdul Hafiz Harahap M.Ikom dan ketua MUI Kecamatan Belawan Ahmad Faruni SAg. (sor)

Print Friendly