Kakanwil Kemenag Sumut Silaturahmi ke Kemenag Medan

KANALMEDAN-Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara ( Kakanwil Kemenagsu), H Ahmad Qosbi SAg MM, didampingi nyonya Triana Santi, kunjungan silaturahmi ke Kemenag Kota Medan.

Kakanwil disambut oleh Kakan Kemenag Kota Medan Dr H Impun Siregar MA didampingi nyonya Bintang Hasibuan, kasubbag TU H Untung Nst dan Nyonya serta keluarga besar Kemenag Medan.

Kakan Kemenag Kota Medan Dr H Impun Siregar MA, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang pada

Kakanwil Kemenagsu dan Nyonya atas kunjungan silaturahminya sekaligus menyapa serta memberikan pembinaan pada ASN Kemenag Medan.

“Kami keluarga besar kemenag Medan mengucapkan selamat datang di kota Medan dan selamat mengemban amanah tugas pada bapak Kakanwil Kemenagsu atas kehadirannya menyapa dan memberi pembinaan pada ASN kemenag kota Medan”, kata Impun.

Menurut Impun, kedatangan Kakanwil Kemenag Sumut ke Medan adalah untuk mempererat silaturahmi dan menyapa serta memberikan pembinaan pada ASN Kemenag Medan agar lebih semangat dalam bekerja, kompak dan tetap semangat dalam melaksanakan tugas palayanan sesuai tupoksi masing-masing.

Impun juga mengatakan bahwa kakanwil yang baru banyak berkarir di kota Medan.
Untuk itu, Impun mengajak semua ASN Kota Medan agar sama-sama membangun Kemenag Sumatera Utara.

” Kami siap mendukung dan membantu program bapak Kakanwil” kata Impun.
Pada jemaah calon haji ASN kemenag Medan, Impun mengingatkan agar menjaga kesehatan sehingga dapat melaksanakan rangkaian ritual ibadah haji dan menjadi haji mabrur dan mabruroh.

Sementara itu, Kakanwil Kemenag Sumut H Ahmad Qosbi SAg MM, mengucapkan terimakasi atas sambutannya dan berharap tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan.

Dalam kesempatan itu, Qosbi juga minta pada ASN Kemenag Medan meningkatkan kinerja sesuai regulasi dan tupoksi masing-masing.

” Terimaksih atas sambutan dan upah-upah yang diberikan, semoga upah-upah ini dapat menambah kekuatan bagi kita semua baik kekuatan beribadah maupun kekuatan dalam bekerja,” kata Qosbi. (Sor)

Print Friendly