Syah Afandin Usulkan Rp100 M ke Presiden untuk Pembangunan Jalan, Rp35 Miliar untuk Secanggang


KANALMEDAN – Plt.Bupati Langkat H.Syah Afndin, SH menghadiri Pengajian Al Hidayah se Langkat Hilir dan Pelantikan Pengurus Al Hidayah Kecamatan Secanggang periode 2023-2028, di Mesjid Mafaatihul Huda Dusun E Desa Telaga Jernih Kecamatan Secanggang, Rabu 22 Februari 2023.

Ketua Al Hidayah Langkat Dra.Hj.Muliani S melantik kepengurusan Al Hidayah Kecamatan Secanggang periode 2023-2028, di antaranya: Ketua  Yusna,S.Pd, Wakil Ketua : Hj.Yusani, Syahrifah,S.Pdi, Suratmi, Nuriah, Sekretaris: Nurhaidah,S.Pd, Wakil Sekretaris: Yuli Ningsih, Bendahara : Jamila, dan Wakil Bendahara : Aina.

Syah Afandin mengucapkan selamat atas pelantikan kepengurusan pengajian Al Hidayah Kecamatan Secanggang. “Saya sangat takjub melihat jumlah yang hadir pada acara ini, saya harap anggota Al Hidayah yang di ketuai Muliani ini terus bertambah. Kenapa saya berharap seperti itu karena semakin banyak yang melakukan pengajian di bumi Langkat ini semakin banyak keberkahan yang datang di bumi Langkat,” katanya..  

“Al Hidayah enggak usah ikut berpolitik. Cukup mendoakan saja Langkat ini sejahtera. Saya sedang mengajukan bantuan presiden untuk pembangunan jalan yang jumlahnya lebih kurang Rp100 miliar, lebih khusus untuk Secanggang aja R35 miliar. Hal ini baru saja disampaikan oleh Kepala Dinas PU yang hari ini masih di Jakarta,” kata Afandin. 

Nurjani MM sebagai ketua panitia mengucapkan terimakasih atas kehadiran Plt.Bupati Langkat di acara pengajian se Langkat Hilir. “Terima kasih juga peran yang begitu besar yang di berikan Camat Secanggang atas terselenggaranya acara ini,” katanya.

Kades Telaga Jernih, Sriono mengucapkan selamat datang kepada plt bupati atas kehadirannya di desa mereka. Pada kesempatan itu ribuan masyarakat Secanggang juga mendoakan agar Plt.Bupati Langkat Syah Afandin terus memimpin Langkat sampai 2029.

Desa Telaga Jernih merupakan pecahan dari Desa Teluk sejak 1959. “Kami fokus dengan masjid yang saat kita berdiri ini untuk menyelesaikan pembangunannya ” kata Kades. 

Camat Secanggang Persedanta mengucapkan terima kasih kepada Plt.Bupati sudah hadir di Kecamatan Secanggang. “Di sini kami sampaikan selamat kepada kepengurus yang baru dilantik kami mengharapkan ke depannya terus semangat terus bersatu dan kompak,” katanya. 

Turut hadir Anggota DPRD Langkat H.Agus Salim dari Fraksi Demokrat, Kadis Pendidikan Dr.H.Saiful Abdi, SH, SE,M.PD, Kasat Pol PP Dameka Putra Singarimbun,S.STP, Kabag Kesra H.Syahrizal,S.Sos,M.Si, Kabag Prokopim Mahardhika Sastra Nasution,S.STP,M.AP, Kapolsek Secanggang Salija, dan Danramil 08 Secanggang diwakili Pelda Daulay. (Jen)





Print Friendly