Kakan Kemenag Medan Resmikan Musholla Assakinah KUA Medan Helvetia

KANALMEDAN – Kepala Kantor Kementerian agama Kota Medan Dr H Impun Siregar MA didampingi Kasi Bimas Islam Ahmad Kamil MA resmikian Musholla Assakinah di lingkungan Kantor Urusan Agama ( KUA) Kecamatan Medan Helvetia, Kamis ( 23/2).

Dalam sambutannya, Impun mengucapkan terimakasih dan apresiasi pada KaKUA dan staf serta masyarakat yang turut berkontribusi sehingga Musholla Assakinah KUA Medan Helvetia dapat diselesaikan pembangunannya.

” Saya sebagai Kakan Kemenag Kota Medan mengucapkan terimakasih dan apresiasi pada KaKUA dan staf serta para pihak yang berkontribusi dalam pembangunan musholla ini” kata Impun.

Dalam kesempatan itu, Impun berharap agar musholla assakinah tersebut dirawat dengan baik dan di makmurkan dengan melaksanakan ibadah solat berjemaah pada waktu tertentu.

Sementara itu, Kepala KUA Kecamatan Medan Helvetia M Lukman Hakim MA mengatakan, bersyukur karena KUA Medan Helvetia saat ini sudah mempunyai musholla permanen.

Dengan berdirinya musholla ini, kata Lukman, diharapkan para ASN dan staf serta masyarakat yang berkunjung ke KUA Medan Helvetia dapat melaksanakan ibadah solat di musholla Assakinah dengan nyaman dan sejuk karena juga dilengkapi dengan AC.

Lebih lanjut Lukman mengatakan, selama tiga tahun, ia dan staf bersinergi mengumpulkan dan mencari sumber dana agar pembangunan musholla bisa selesai dibangun.

” Alhamdulillah, dengan niat baik dan tulus, akhirnya musholla Assakinah bisa diresmikan hari ini ” kata Lukman seraya mengucapkan terimakasih pada semua pihak yang tulus ikhlas memberikan bantuan baik moril maupun materil.

Dalam kesempatan itu, juga dilaksanakan rapat koordinasi yang dihadiri seluruh Kepala KUA se Kota Medan. (Sor)

Print Friendly