Kakanwil Kemenagsu Saksikan Penampilan Peserta Pesparawi Sumut

KANALMEDAN- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara, Drs. H. Abd.Amri Siregar, M.Ag sikan penampilan peserta pesparawi kontingen Sumut, Jumat (24/6).

Kakanwil Kemenagsu berkesempatan menyaksikan ajang Pesparawi kategori Paduan Suara Remaja Pemuda yang digelar di Gedung Pertunjukan Universitas Negeri Yogyakarta. Kotingen Sumut tampil dengan nomor urut 3, Paduan Suara Remaja Pemuda (PSRP) Sumut membawakan lagu wajib dan lagu pilihan yang dilatih dan sekaligus di conduct oleh Ondi Tambunan.

Kakanwil Kemenagsu menyampaikan perasaan senangnya ketika menyaksikan penampilan remaja pemuda Sumut itu yang diwakili dari Kota Medan.

“Saya senang melihat kegiatan positif dari para pemuda. Seperti yang kita lihat saat ini paduan suara ini bagi anak-anak muda dan bangga melihat remaja pemuda kita tadi. Mudah-mudahan mereka nanti berhasil mendapatkan emas pada kategorinya” kataAmri.

LO kategori PSRP Paul Purba mengatakan bahwa pelatih Kategori PSRP Sumatera Utara, Ondi Tambunan juga memiliki kompetensi dan prestasi di tingkat Nasional. 

“Lagu Wajib kategori Paduan Suara Dewasa Campuran yang harus dinyanyikan semua provinsi pada Pesparawi XIII di Yogyakarta ini adalah karya ciptaan Ondi Tambunan dari Sumatera Utara” pungkasnya.

Turut mendampingi Kakanwil Kemenagsu pada pertunjukan ajang Pesparawi, Kabid Bimas Kristen,Dr.Arnot Napitupulu dan Ketua Kontingen Sumatera Pdt Dr Eben Siagian, Wakil Ketua Kontingen, Moses Tambunan beserta Sekretaris Kontingen, Erap Manik,M.PdK. (sor)

Print Friendly