BKMT Diharapkan Dapat Berkontribusi Untuk Kemaslahatan Umat

KANALMEDAN – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara diwakili Kepala Bagian Tata Usaha (Kabag TU) H. Ahmad Qosbi, S.Ag, MM hadiri Musyawarah Wilayah (Muswil) IV Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Sumatera Utara Tahun 2022 di Aula Gedung Bina Graha Provinsi Sumatera Utara, Sabtu (25/6).

Musyawarah Wilayah (Muswil) IV Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Sumatera Utara Tahun 2022 dibuka  Ketua Pembina Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Sumatera Utara Hj Nawal Lubis. ” Saya berharap BKMT juga memperkuat dakwah di desa-desa dan di lingkungan untuk bisa menjadikan Sumut lebih baik,” ujar Nawal Lubis.

Sementara itu, Kepala Bagian Tata Usaha dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat atas terselenggaranya musyawarah wilayah.

Qosbi mengatakan bahwa peran perempuan dalam dakwah di masyarakat sangat penting dan dapat mempengaruhi kehidupan bermasyarakat. Karena itu, kehadiran majelis taklim khususnya kaum ibu, diharapkan mampu membawa kebaikan bagi lingkungannya.

“Melalui Muswil ini, saya berharap Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Sumatera Utara dapat berkontribusi bagi kemaslahatan umat, menjadi organisasi yang profesional. Semoga kegiatan ini mendapatkan barokah dari Allah SWT dan peserta musyawarah dapat khazanah ilmu pengetahuan,” harap Qosbi. (sor)

Print Friendly