Kepala BPN Medan Serahkan Sertifikat Tanah Kantor Kemenag Medan

KANALMEDAN – Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Medan, Dr Yuliandi Jalil menyerahkan sertifikat tanah Kantor Kementerian Agama Kota Medan pada Kakanwil Kemenagsu Drs H Syahrul Wirda MM didampingi Kakan Kemenag Kota Medan Dr H Impun Siregar MA, di aula Kemenag Medan, Kamis (8/7/2021).

Kakanwil Kemenagsu Syahrul Wirda mengucapkan terimakasih dan apresiasi pada Kepala BPN Kota Medan atas terbitnya sertifikat tanah Kemenag Kota Medan yang telah puluhan tahun belum memiliki sertifikat.

“Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi pada kepala BPN Kota Medan atas terbitnya sertifikat tanah Kemenag Kota Medan ” kata Syahrul seraya berharap agar BPN Kota Medan juga dapat menerbitkan sertifikat tanah baik kantor KUA, madrasah, rumah ibadah dan tanah-tanah wakaf yang ada di Kota Medan.

Sementara itu, Kepala BPN Kota Medan, Dr Yuliandi Jalil akan segera memoproses penerbitan sertifikat tanah apabila data dan titik kordinatnya sudah lengkap.

“Berikan kepada saya titik kordinatnya tentang tanah wakaf, dan rumah ibada insya Allah akan segera kami proses. Saya berharap tanah-tanah wakaf dan rumah ibadah di Kota Medan bisa terpetakan dan tersertifikatkan,” kata Yuliandi Jalil. (sor)

Print Friendly