Pembina Prima DMI Bagikan Sembako Bantuan Kabaharkam Polri

Pembina Prima DMI Sumut Drs H Sotar Nasution MHB membagikan sembako bantuan Kabaharkam Polri Komjen Pol Drs Agus Andrianto MH kepada nazir masjid dan mushala, Minggu (26/4/2020).

KANALMEDAN – Pembina Perhimpunan Remaja Masjid Dewan Masjid Indonesia (Prima DMI) Povinsi Sumatera Utara (Sumut) Drs H Sotar Nasution MHB membagikan sembako bantuan Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan (Kabaharkam) Polri Komjen Pol Drs Agus Andrianto MH kepada warga yang membutuhkan di Kota Medan dan sekitarnya.

Sembako ini, kata H Sotar, diberikan mengingat wabah pendemi Covid-19 yang memaksa jemaah terpaksa beraktivitas di rumah.

“Saya berharap, sembako bantuan Pak Komjen Agus Andrianto ini dapat meringankan beban umat muslim terutama para pengelola/kenaziran masjid dan mushala di Kota Medan dan sekitarnya,” ucap H Sotar di sela-sela penyerahan bantuan di depan Yayasan Perguruan Bina Santri, Jalan Pasar III Kecamatan Medan Perjuangan,  Kota Medan, Minggu (26/4/2020).

Apalagi, kata Sotar, saat ini sedang memasuki bulan suci Ramadan 1441 H, sehingga dengan saling berbagi dan membantu sesama menjadi ibadah bagi semuanya.

Sotar pun mengucapkan terima kasih kepada Komjen Pol Agus Andianto, mantan Kapolda Sumut yang masih ingat dan perduli dengan warga di Sumut meskipun sudah pindah tugas ke Mabes Polri sebagai Kabaharkam.

Mantan Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Sumut ini juga mengimbau masyarakat untuk selalu stay at home (di rumah saja) dan menerapkan physical distancing dan social distancing. (Nas)

Print Friendly