DIRUT PTPN IV MINTA KEBUN PABATU SEMANGAT DALAM MENJALANKAN TUGAS

KANALMEDAN– Direktur Utama PTPN IV Siwi Peni meminta seluruh jajaran Kebun Pabatu untuk tetap semangat dalam menjalankan tugas, dalam rangka ikut membangun perusahaan perkebunan itu ke depan.

Hal itu disampaikan Dirut Siwi Peni ketika melaksanakan kunjungan kerja ke Kebun Pabatu dalam rangka memberikan motivasi dan semangat di lingkungan kerja perkebunan tersebut.

Dalam acara temu ramah, Direktur Utama PTPN IV Siwi Peni didampingi Corporate Secretary_ PTPN IV Albert Ginting. Juga hadir General Manajer Distrik III Fauzi Omar, Manajer Kebun Pabatu Fitra Rinaldy, Karyawan Pimpinan/ Pelaksana Distrik III dan Kebun Pabatu yang dilaksanakan di Gedung Acceleration Center Pabatu, Jumat (8/2).

Fitra Rinaldy dalam sambutan berharap semoga dengan adanya kunjungan Direktur Utama, dapat memberi semangat energi yang positif bagi karyawan PTPN IV dalam bekerja untuk meningkatkan kinerja perusahaan. Siwi Peni berharap, Kebun Pabatu dapat melaksanakan tugas dan tetap semangat dalam menjalankan tugas.

Direktur Utama PTPN IV Siwi Peni belum lama ini menyerahkan Surat Keputusan Direksi PTPN IV tentang mutasi bagi Pemangku Jabatan Puncak (PJP) dan promosi bagi Kepala Sub Bagian/ Kepala Bidang/ Masinis Kepala/ Asisten Kepala, yang dilaksanakan di ruang Pisifera Kantor Direksi (Kandir) PTPN IV. Di antara yang menerima promosi adalah Fitra Rinaldy sebagai Manajer PKS Pabatu. (Partono)

Print Friendly