MAN 2 Model Medan Deklarasi 1000 Pelajar Milenial Tolak Narkoba

KANALMEDAN – MAN 2 Model Medan bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Wilayah Sumatera Utara menggelar acara Deklarasi 1000 Pelajar Milenial Tolak Narkoba di lapangan utama MAN 2 Model Medan, Jumat (28/2).

Acara deklarasi tersebut dihadiri Kepala BNN Provinsi Sumatera Utara Brigjen Pol Drs Atrial, SH, diikuti seluruh pelajar milenial siswa-siswi MAN 2 Model Medan.

Kepala MAN 2 Model Medan Irwansyah MA diwakili Wakil Kepala Madrasah (WKM) Bidang Kurikulum Darussalim, S,Ag, S.Pd, M,Si mengucapkan selamat datang pada Kepala BNN Provinsi Sumatera Utara Brigjen Pol Drs Atrial, SH beserta rombongan di MAN 2 Medan.

“Deklarasi ini sangat penting dan bermanfaat. MAN 2 Model Medan mendukung penuh deklarasi 1000 Pelajar Milenial Tolak Narkoba demi kemajuan Bangsa Indonesia,” tegas Salim.

Sementara itu Kepala BNN Provinsi Sumatera Utara Brigjen Pol Drs Atrial, SH mengucapkan terima kasih pada MAN 2 Model Medan yang telah menyambut mereka dalam Deklarasi 1000 Pelajar Milenial Tolak Narkoba.

Atrial yakin siswa MAN 2 tidak ada satupun yang candu terhadap narkoba karena siswa madrasah memiliki pelajaran agama yang banyak, yang mengajarkan kepada siswanya untuk menjauhi Narkoba.

Menurutnya, saat ini sudah masuk dalam sendi-sendi kehidupan masyarakat. “Saat ini Narkoba sudah masuk dalam sendi-sendi kehidupan masyarakat, narkoba sudah masuk dalam wilayah privat manusia, narkoba tidak pandang profesi apapun, narkoba tidak mengenal jenis kelamin, tidak mengenal tua muda, narkoba sudah merasuki semua lapisan elemen masyarakat” katanya.

Sementara itu, WKM Humas MAN 2 Model Medan Dra Hj Roslinawati Harahap, MSi mengatakan, deklarasi ini merupakan kerja sama antara MAN 2 Model Medan dengan BNN Provinsi Sumatera Utara dan Polda Sumatera Utara dengan tema, “Selamatkan Generasi Selamatkan Indonesia Milenial Tolak Narkoba”. (Sor)

Print Friendly