Gubsu dan Wagubsu Rayakan Imlek Bersama Marga Zhang

 

KANALMEDAN – Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi dan Wakil Gubernur Sumut (Wagubsu) Musa Rajekshah, dengan didampingi istri masing-masing menghadiri silaturahmi Imlek Generasi Marga Zhang Sumatera Utara, yang berlangsung dengan penuh rasa persaudaraan, di Cambridge Hotel Medan,  Sabtu (9/2).

Gubsu Edy Rahmayadi dalam sambutan singkatnya menyampaikan ucapan selamat merayakan Hari Raya Imlek 2570 kepada seluruh masyarakat Tionghoa yang merayakannya. “Jagalah keharmonisan di antara keberagaman, jalin tali persaudaraan yang kuat satu sama lain, demi membangun Indonesia, khususnya Sumatera Utara bermartabat yang kita cita citakan bersama,” sebut Edy Rahmayadi.

Gubsu Edy juga mengajak seluruh kalangan etnis Tionghoa untuk mengerahkan kemampuan terbaiknya memajukan provinsi ini. “Melalui silaturahmi seperti ini, hendaknya semua pihak dapat memahami pentingnya peranan dalam merajut kebhinnekaan,” pungkasnya.

Acara tersebut juga dihadiri beberapa tokoh Marga Zhang seperti Charles Sutantio MAP, Joni Harun, Jhony Sulistio, Samsudin Chang, dan kalangan generasi marga Zhang dari berbagai kota di Sumatera Utara.

Charles Sutantio dalam kesempatan tersebut juga memberikan pesan kepada seluruh hadirin, untuk terus melakukan agenda silaturahmi, walau tidak dalam suasana hari raya nantinya. “Ketika semua berkumpul, maka jejaring yang positif bisa terbentuk,” ujar Charles, yang diamini seluruh hadirin.  (NAS/REL)

 

 

Print Friendly