Wakil Walikota Sidimpuan Sambut Kafilah MTQ Riau

KANALMEDAN-MEDAN :Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir. H. Arwin Siregar, MM, menyambut Kafilah MTQN asal Provinsi Riau di bandara Kualanamu International.

Pada penyambutan tersebut, orang nomor dua di Kota Padangsidimpuan itu menggunakan pakaian kebesaran adat Angkola.

Sedangkan kafilah asal Provinsi Riau tersebut dipimpin Kepala Biro Administrasi Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setdaprov Riau Drs.H. Masrul Kasmy, M.Si, bersama dengan perwakilan Kementrian Agama (Kemenag) Provinsi Riau dan pejabat lainnya.

Saat penyambutan, Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir. H. Arwin Siregar, MM, didampingi Kepala Badan (Kaban) Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Propinsi Sumatera Utara Dr H Sarmadan Hasibuan, SH, MM, Kabag Kesra Setdakota Padangsidimpuan Erry Silvana, Kasubbag Humas dan Protokol Setdakota Padangsidimpuan Nurcahyo dan sejumlah pejabat Kota Padangsidimpuan.

Penyambutan tersebut ditandai dengan pengalungan karangan bunga oleh Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir. H. Arwin Siregar, MM dan Kaban BPPRD Propinsi Sumut Dr H Sarmadan Hasibuan, sekaligus pemberian cinderamata berupa pemasangan pin MTQ Tingkat Nasional ke XXVII Tahun 2018 kepada pimpinan rombongan kafilah Propinsi Riau Drs.H. Masrul Kasmy, M.Si.

Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir. H. Arwin Siregar, MM, mengucapkan, selamat datang di Provinsi Sumatera Utara khususnya Kota Padangsidimpuan, semoga rombongan kafilah Propinsi Riau yang tiba di daerah kami dalam kondisi sehat wal afiat, sehingga nantinya dapat mengikuti perlombaan MTQ ini dengan baik dan sayapun mohon maaf apabila dalam penyambutan kami terdapat kekurangan.

Sementara pimpinan rombongan kafilah Propinsi Riau Drs.H. Masrul Kasmy, M.Si. menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga atas sambutan Pemerintah Provinsi Sumut khususnya Kota Padangsidimpuan yang telah menyambut kedatangan kafilah kami ini dengan begitu ramah.

“Dalam kegiatan MTQN ke XXVII ini, kafilah asal Provinsi Riau berjumlah 54 orang dan tiba di Medan dalam keadaan sehat wal afiat, meski dalam menempuh perjalanan kurang lebih 1 jam,” ujarnya.

Terpisah, Kasubbag Humas dan Protokol Setdakota Padangsidimpuan Nurcahyo menyebutkan, kafilah MTQ asal Provinsi Riau tersebut nantinya akan mengikuti MTQ ke XXVII tingkat Nasional tahun 2018, di Provinsi Sumatera Utara yang berlangsung di Kota Medan. (Awal HSB)

Print Friendly