Pengurus IGRA Kota Medan 2018-2023 Dilantik

KANALMEDAN- MEDAN : Pengurus Daerah Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) kota Medan periode 2018-2023  dilantik walikota di Aula Kemenag Kota Medan, Kamis (8/3/2018).

Hadir dalam acara pelantikan tersebut, mewakili walikota Medan, Kakan Kemenag Medan diwakili Kasi Penmad H Impun Siregar MA, ketua PW IGRA Sumut Hayatun Mardiah MPd dan pengurus IGRA kecamatan.

Dalam sambutannya, Kakan Kemenag Medan diwakili Impun Siregar mengatakan, IGRA sebaga salahsatu wadah Guru RA harus kerja keras dan bersinergi serta membangun komunikasi dengan  stakeholder guna  meningkatkan kualitas guru dan out put RA.

“IGRA  ini harus dijadikan sebagai wadah peningkatan kualitas  guru RA dan sebagai lembaga  untuk  memajukan RA yang  ada di kota Medan,” Harap Impun.

Kemenag sebagai mitra IGRA sambung Impun, siap membantu dan mendukung program-program IGRA kota Medan.

Dalam kesempatan itu, Impun juga mengatakan bahwa di kota Medan ada sekitar 200-an Lembaga pendidikan RA.

Untuk mewujudkan RA yang Hebat dan Bermartabat harus dimulai dari kualitas guru yang hebat dan bermartabat.

Sementara itu, ketua IGRA Kota Medan terpilih,  Dra Ernawati Lubis mengajak semua pengurus agar saling bersinergi, kerja keras, kerja cerdas dan kerja iklas dalam rangka membangun IGRA secara lembaga dan meningkatkan kualitas profesi giru RA kearah yang lebih baik lagi.

“Saya berharap pada semua pengurus agar bekerja sesuai bidang tugas masing-masing dan saling koordinasi serta kerja iklas karena menjadi pengurus  IGRA tidak ada honor, ” kata Ernawati. (Sormin)

Print Friendly