Polrestabes Medan Halal bi Halal dengan Awak Media

Awak-media

KANALMEDAN – Kepolisian Resor Kota Besar Medan menggelar Halal bi Halal bersama awak media yang bertugas di Mapolrestabes Medan, Jumat, (7/7/2017).

Dalam sambutannya, Kepala Kepolisian Resor Kota Besar Medan, Kombes Sandi Nugroho mengatakan, acara yang digelar bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara awak media dan Polrestabes Medan.

“Kegiatan hari ini bukan sekedar untuk berkumpul. Melainkan untuk memberi koreksi, serta support dan dukungan, untuk hal yang lebih baik ke depan,” kata Kombes Sandi Nugroho.

Lanjut dijelaskannya, tanpa awak media, segala kinerja Polrestabes Medan tidak akan diketahui oleh publik. “Tanpa rekan – rekan media, kinerja kami tidak ada apa – apanya. Karena tidak akan diketahui oleh publik,” jelas mantan Kapolsek Medan Baru ini.

Sandi berharap, lewat acara ini, sinergi antara awak media dan Polrestabes Medan semakin terjalin, “kita berharap melelaui acara ini sinergi antara awak media dan Polrestabes Medan semakin terjalin demi memberi kontribusi terkait informasi kepada masyarakat,” harapnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolrestabes Medan juga memberikan penghargaan kepada puluhan awak media atas kerjasama dan kemitraan dalam penyajian berita secara Profesional, Modern dan Terpercaya sehingga meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap polri khususnya Polrestabes Medan.

Sementara itu, Agus Supratman, perwakilan wartawan yang didaulat memberi sambutan mengucapakan terima kasih kepada Polrestabes Medan yang menggas acara ini.

Pantauan di Mapolrestabes Medan, meski diiringi rintik hujan, acara yang berlangsung di lapangan apel berlangsung meriah. Turut hadir seluruh personil dari sembilan kelompok wartawan yang bertugas meliput di Mapolrestabes Medan.

Tidak hanya itu, seluruh Kabag, Kasat dan Kapolsek di jajaran Polrestabes Medan hadir membaur dengan awak media.(Adek)

Print Friendly