Dr Suhesti Wira Dharma Berkomitmen Pimpin Kloter 12 dengan Baik

Dr Suhesti Wira Dharma, MA

KANALMEDAN – Ketua KelompokTerbang (Kloter) 12 Embarkasi Medan asal daerah Kabupaten Deli Serdang, Dr Suhesti Wira Dharma, MA Bin H Ahmad Boyimin, berkomitmen akan melaksanakan amanah tugas pelayanan dengan sebaik baiiknya sesuai dengan peraturan.

“Sebagai petugas TPHI pada kloter 12, saya dan kawan-kawan petugas lainnya berkoitmen meberikan pelayanan dan pendapingan jamaah dengan baik khususnya jamaah yang tergabung pada kloter 12,” kata Wira di Asrama Haji Medan, Sabtu ( 25/5).

Menurut KTU Balai Diklat Keagamaan Medan ini, suksesnya suatu tugas tidak terlepas dari terbangunnya sinergitas dan kekompakan serta kebersamaan.

“Kita bekerja tim, karena itu, tim harus solid dan saling koodinasi untuk memberikan pelayanan terbaik pada jamaah,” kata Wira.

Dalam kesempatan itu, Wira berharap pada semua petugas khususnya yang ada pada kloter 12 agar bersinergi memberikan pelayan terbaik pada tamu-tamu Allah.

“Kita harus solid, kompak dan saling membantu baik sesama petugas mapun petugas dengan jamaah,” harap Wira.

Wira bersyukur pada Allah SWT karena pada musim haji tahun ini dirinya terpanggil menjadi salah satu petugas sekaligus menjadi tamu Allah.

“Alhamdulilah, pada musim haji tahun ini saya mendapat panggilan sebagai petugas kloter sekaligus menjadi tamu Allah. Mudah-mudahan kami yang tergabung dalam kloter 12 ini memperoleh haji mabrur dan mabruroh, pulang ke Indonesia utuh,” kata Wira didampingi salah seorang tim kesehatan haji.

Kloter 12 berasal yang terdiri dari 360 jamaah berasal dari Kabupaten Deli Serdang. (sor)

Print Friendly

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.