LPPD Sumut dan Kabupaten/Kota Rapat Persiapan Pesparawi

KANALMEDAN – Pengurus Lembaga Pengembangan Paduan Suara (LPPD) Provinsi Sumatera Utara dan LPPD Kabupaten/ Kota Se Sumatera Utara menggelar rapat persiapan menyongsong perhelatan Pesparawi (Pesta Paduan Suara Gerejawi) di Hotel Griya Medan, Rabu ( 27/3).

Ketua LPPD Provinsi Sumatera juga sebagai Kepala Bidang Bimas Kristen Kanwil Kemenag Sumut, Dr Arnot Napitupulu MPdK didampingi Erap Manik (Sekretaris) dan Hinsa Lumbantoruan (Bendahara) mengatakan, rapat persiapan meyongsong Pesparawi tahun 2024 di Kabupaten Toba dihadiri pengurus LPPD Kabupaten Kota se Sumatera Utara.

Rapat digelar untuk membicarakan hal-hal penting dan menyatukan persepsi dalam rangka mensukseskan Pesta Paduan Suara Gerejawi ( Pesparawi) ke 4 di Kabupaten Toba.

“Kita berharap pada semua panitia dan stakeholder terkait agar bekerja maksimal sesuai tupoksi masing”, harap Kabid.

Dalam kesempatan itu, Kabid menyampaikan salam Kakanwil Kemenag Sumut Ahmad Qosbi SAg MM.” Seyogianya acara penting ini dibuka oleh bapak Kakanwil Kemenag Sumut, tapi karena ada tugas lain yang sama pentingnya, maka bapak Kakanwil meyampaikan salam pada kita semua” kata Kabid.

Sementara itu, panitia daerah diwakili Pdt Oloan Sitorus MTh ( Wakil Ketua), didampingi ketua pelaksana Same Siahaan STh, Sekum Anthony Sianipar SH dan Rencana Simbolon SPd,
Mengatakan bahwa Tobasa sebagai tuan rumah siap menyambut para kontingen Pesparawi dari semua kabupaten/kota Sumatera Utara.

“Kami sebagai tuan rumah bersinergi dengan stakeholder terkait lainnya siap menyambut dan mensukseskan Pesparawi ke 4 di Kabupaten Toba,” katanya. (sor)

Print Friendly

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.