Ny Uke Faisal Hasrimy Hadiri Pengajian DWP Langkat


KANALMEDAN – Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Langkat Ny.Hj.Uke Retno Faisal Hasrimy di ldampingi Ketua DWP Kabupaten Langkat Ny.Rina Wahyuni Amril Nasution menghadiri Pengajian Bulanan DWP Kabupaten Langkat bertempat di ruang pola kantor Bupati Langkat, Kamis (22/2/2024).

Ny.Rina Wahyuni Amril Nasution dalam sambutanya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Penasahat DWP Kabupaten Langkat Ny.Hj.Uke Retno Faisal Hasrimy.

“Selamat datang kami ucapkan kepada ibu Pj, ini adalah  kegiatan pengajian bulanan DWP Kabupaten Langkat,” ucapnya.

 “Dapat kami sampaikan kepada Ibu penasehat  bahwasanya ini adalah kegiatan rutin bulanan yang kami laksanakan dengan menyantuni anak-anak yatim dan juga  diisi dengan tausiyah agama yang pada hari ini disampaikan oleh Ustadzah Putri Ramadhani Lubis, dengan tema jadilah istri-istri yang soleha demi meraih ridho Allah SWT, ” tambahnya.

Ketua DWP menjelaskan untuk tahun 2024 ini ini masih melaksanakan pengajian di kantor bupati dan nantinya kita berencana pengajian DWP kita akan turun ke unit Badan,Dinas, Kantor dan Bahagian untuk bersilaturahmi setiap bulanya

“Insyaallah kehadiran Ibu Penasehat di DWP menambah inspirasi dan motivasi untuk DWP Kabupaten Langkat dan bisa berkolaborasi sehingga DWP Kabupaten Langkat semakin maju dan bersemangat,” sebutnya.

Penasehat DWP Kabupaten Langkat Ny.Hj.Uke Retno Faisal Hasrimy dalam sambutannya berterima kasih kepada ketua DWP Kabupaten Langkat Ny.Rina Wahyuni Amril Nasution beserta pengurus atas penyambutnya.  “Rasa bahagia dan bangga saya baru pertama kali hadir di sini  dan bertemu dengan ibu-ibu DWP Kabupaten Langkat yang hebat yang semangat. Semoga ibu-ibu semua bisa welcome ya bu, atas kehadiran saya kita bisa bersama-bersama mendukung pemerintah Kabupaten Langkat,” ucapnya.

“Alhamdulillah pada tanggal 20 Februari 2024 yang lalu suami diamanahkan menjadi Pj Bupati Kabupaten Langkat,” ucapnya” 

“Saya sangat mengapresiasi atas pelaksanaan pengajian yang menjadi agenda organisasi ini setiap bulannya merupakan hal yang saya nilai baik sebagai bagian upaya kita dalam mendukung visi religius Pemerintah Kabupaten Langkat,” ucapnya.

Acara selanjutnya  pemberian santunan dan bingkisan berupa. perlengkapan sekolah kepada 10 orang anak yatim dari Kecamatan Bahorok. (Jen)


Print Friendly

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.