Syah Afandin Hibahkan Tanah Pemkab Langkat untuk Bangun Balai Diklat Basarnas


KANALMEDAN -Plt. Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH Menandatangani MOU dengan Basarnas bertempat di Rumah Dinas Bupati Langkat, Selasa (13/02/2024).

MoU ini berisikan hibah tanah untuk pembangunan Gedung Balai Diklat Basarnas Wilayah Barat Indonesia. Ini berdasarkan surat Bupati Langkat nomor 032-2916/BPKAD/2023 tanggal 12 Desember 2023.

Tanah hibah tersebut terletak di jalan Pattimura no.3 Stabat Kelurahan Kwala Bingai Kecamatan Stabat, seluas 10.200 m persegi.

Balai Diklat Basarnas ini nantinya akan menaungi Wilayah Barat yang meliputi provinsi Aceh sampai dengan Palembang.

Anggit Mulyo Satoto, S.S., M.M selaku Kepala pusat pelatihan SDM Pencarian dan Pertolongan dalam kesempatannya menyampaikan komitmen untuk mempercepat pembangunan.

” Kami akan bergerak cepat dan mulai membangun balai Diklat pada Tahun 2024 ini” ucapnya.

” Kami apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Plt. Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH telah melakukan bekerjasama untuk membangun Balai Diklat Basarnas di Kabupaten Langkat” tambahnya.

H. Syah Afandin, SH selaku Plt. Bupati Langkat menyampaikan kerjasama ini sangat banyak manfaat nantinya.

” Ini merupakan kerjasama yang sangat baik dan sangat banyak manfaatnya untuk masyarakat kabupaten Langkat maupun Sumatera Utara bahkan provinsi lain,” ucapnya.

Selanjutnya Penandatanganan Perjanjian Hibah dan Berita Acara Serah terima barang milik daerah oleh Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Medan Mustari dan Plt. Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH. (Jen)

Print Friendly

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.