Ribuan Masyarakat Tapteng dan Sibolga Sambut Anies, Dewan Pakar Timnas Bambang Priono Sampaikan Terimakasih

KANALMEDAN – Kunjungan Calon Presiden (Capres) Anies Baswedan bersama Dewan Pakar Timnas Untuk Perubahan Dr Bambang Priono SH, MH disambut ribuan ulama, tokoh masyarakat dan tokoh adat di lokasi Tablig Akbar jalan Raja Junjungan Lubis Kelurahan Sibuluan baru Kecamatan Pandan.

Capres Anies Baswedan diupah upah oleh tokoh adat dan masyarakat Pesisir Pantai Barat di kediaman Bachtiar Sibarani sekaligus melakukan doa bersama untuk kemenangan Anies Baswedan menjadi Presiden RI dan Muhaimin Iskandar Wakil Presiden RI pada Pemilu 14 Pebruari 2024 mendatang.

Ketika bersilaturahmi dengan ribuan ulama, tokoh masyarakat dan tokoh adat di acara Tablig Akbar, Anies Baswedan menyatakan bahwa ia baru pertama sekali bisa hadir di Kabupaten Tapanuli Tengah dan masyarakatnya membawa suasana luar biasa untuk perubahan.

“Masyarakat Tapanuli Tengah ternyata membawa suasana yang luar biasa dan masyarakat yang berkumpul untuk mendorong perubahan bagi bangsa Indonesia. Untuk itu jangan lupa pada tanggal 14 pebruari 2024 harus menjadi hari perubahan untuk Indonesia,” tegas Anies Baswedan yang disambut dengan teriakan “Amin” dari ribuan masyarakat.

Sementara itu Dewan Pakar Timnas Untuk Perubahan Dr Bambang Priono SH, MH ketika diwawancarai awak media menegaskan bahwa kunjungan Capres Anies Baswedan di Tapanuli Tengah ini masyarakatnya hadir untuk mendorong perubahan Indonesia.

“Untuk itu sebagai Tim Pemenangan Nasional saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta Tablig Akbar baik masyarakat Sibolga maupun Tapanuli Tapteng sekaligus mohon maaf jika kunjungan Pak Anies di Tapteng dan Sibolga pengguna jalan raya mengalami hambatan dan gangguan perjalanan karena banyaknya simpatisan AMIN beserta rombongan yang luar biasa banyak,” tegas Bambang Priono.

Kepada Tim Pemenangan Daerah (TPD ) Sumut untuk Capres Anies dan Cawapres Muhaimin (AMIN) Bambang Priono didampingi Syaiful Syafri dan Ita Julianti dari PKB juga mengucapkan terima kasih kepada Edy Rahmayadi selaku Ketua TPD Sumut beserta jajaran Partai Politik Pengusung yakni NasDem, PKB, PKS dan Ummat yang kompak dan bersatu untuk kemenangan Amin 70 % suara pemilih di Sumut. (Nas)

Print Friendly

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.