RRI Medan Bangun Kolaborasi dan Sinergitas dengan Kemenagsu

KANALMEDAN – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara H Ahmad Qosbi MM diwakili Kepala Bagian Tata Usaha Drs. H. Muhammad Yunus, MA menerima audiensi pimpinan Radio Republik Indonesia (RRI) Medan, Jumat (12/1).

Audiensi tersebut terkait persiapan program-program RRI selama bulan Ramadan mendatang dan membangun sinergitas kedua lembaga.

Dalam audiensi tersebut, Kepala RRI Medan Drs. Azhari Bahariawan Thalib memaparkan program RRI Medan pada bulan Ramadhan tahun 2024 M/1445 H. 
Menurut kepala RRI Medan, pihaknya memiliki banyak program yang akan siar pada bulan Ramadan mendatang.
Program tersebut nanti akan dimulai lebih awal sekitar mulai pukul 03.00 dinihari.

Program program RRI Medan akan menyiarkan fenomena maupun serba serbi ramadan.

“Kami berharap dapat bersinergi dengan Kementerian Agama, sekiranya ada program program yang cocok dengan program Kementerian Agama dan narasumbernya bisa dari Kementerian Agama ini,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Bagian Tata Usaha (Kabag TU) Kanwil Kemenagsu menyambut baik kunjungan RRI.
Kabag berharap kolaborasi dan sinergitas dapat membawa manfaat bagi masyarakat, juga meningkatkan hubungan Kanwil Kementerian Agama dengan media, khususnya RRI.

“Pada prinsipnya Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara mendukung kegiatan ini, kita bisa bekerja sama dalam menyiarkan siaran agama maupun program program terkait Kementerian Agama khususnya Kanwil Kemenagsu di media radio,”kata Yunus.

Kabag Tata Usaha optimistis bahwa kegiatan dan program program yang dipaparkan kepala RRI Medan akan banyak menarik minat para pendengar radio khususnya di bulan ramadan mendatang.

“Insya Allah nanti bisa menarik banyak pendengar radio, untuk narsumber program bisa berkoordinasi dengan kami di Kanwil Kemenagsu,” kata Kabag TU. (sor)

Print Friendly

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.