Anies Baswedan Ungkap Kesan Putranya Mikail ke Syaiful Syafri: Pemuda Medan Seperti Saudara

KANALMEDAN – Capres RI nomor urut 1 Anies Baswedan menggelar serangkaian kampanye dan dialog di Medan Minggu lalu. Saat pesawat udara yang membawa rombongan Anies Baswedan mendarat di Bandara Kualanamu, Wakil Ketua DPW PKB Sumut Syaiful Syafri bersama Dewan Pakar TKN AMIN, Dr Bambang Priono SH, MH sempat berbincang akrab dengan Anies.

Sambil berjabat tangan dan memegang lengan Syaiful Syafri, Anies mengungkap kesan putranya, Mikail Azizi Baswedan, saat berkunjung terlebih dahulu ke Medan beberapa waktu lalu.

“Pak Anies ungkap kesan putranya Mikail Baswedan selama di Medan pekan lalu menyatakan anak muda dan mahasiswa Medan baik baik, cepat akrab seperti saudara,” ungkap Syaiful menjawab pertanyaan wartawan terkait perbincangan singkatnya dengan Anies, Minggu (3/12/2023).

Anies Baswedan, kata Staiful mengucapkan terima kasih kepada dirinya dan pemuda Medan yang baik baik dan penuh semangat perubahan.

“Nah saya jawab, terima kasih Pak Presiden, saya pun happy melihat Mikail dan Kapte Ubah Bareng Wisnu Nugraha bersama rombongan tokoh muda Indonesia yang asyik berdiskusi topik Perubahan dan partisipasi politik pemuda pada Pemilu, sehingga pertemuan demi pertemuan yang difasilitasi Mas Bambang (Bambang Priono) dan Pak Rahudman Harahao serta Ketua Umum LCI dr Ainul Rahman sangat efektif,” kata Syaiful.

“Jika wartawan hadir dalam dialog dengan ratusan mahasiswa di Pos Bloc Medan tentu lihat gaya tokoh muda Indonesia yang desak Pak Anies untuk perubahan dan keadilan untuk semua. Dan putranya Mikail Baswedan ikut menjadi peserta bersama Kapten Ubah Bareng Wisnu Nugraha, sedang pemandu acara Jubir Ubah Bareng Muhammad Abror, alumni Fakultas Teknik Universitas Indonesia,” tutur Syaiful Syafri. (Nas)

Print Friendly

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.