Mikail Azizi Kunjungi Medan, Ajak Aktivis Mahasiswa dan Relawan Ubah Bareng Diskusi ‘Indonesia Menuju Perubahan’

KANALMEDAN – Tokoh muda Indonesia Mikail Azizi, SE beserta rombongan akan berkunjung ke Medan. Mikail Azizi, SE bersama tokoh muda seperti Rahma Arifa dan unsur pimpinan Ubah Bareng, Wisnu Nugraha, MBA akan berdiskusi dengan mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Sumut bertajuk “Indonesia Menuju Perubahan”.

Ketua Panitia Yudi William Pranata didampingi Sekretaris Eka Nisa Hendrawan mengajak Relawan Ubah Bareng Sumatera Utara dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) perguruan Tinggi di Sumut untuk diskusi tentang Indonesia Menuju Perubahan.

“Kunjungan Mikail bersama Rahma Arifa, dan Wisnu Nugraha akan mengisi berbagai kegiatan sejak besok hari, 24 November. Kita harapkan kegiatan dapat berjalan dengan baik dan penuh persaudaraan seperti ngopi bareng bersama kaum milineal Ubah Bareng, bermain mini soccer, jalan dan senam pagi serta meresmikan dua sekretariat Rumah Singgah Relawan Capres AMIN di Medan dan Langkat,” tegas Yudi kepada wartawan, Kamis (23/11/2023) di Kafe Nazwa Jalan Mukhtar Basri Medan.

Sementara Itu Dewan Pengarah Dr. Mohd. Yusri M.Si menjelaskan bahwa melalui forum diskusi nantinya diharapkan generasi milenial kampus dapat memberikan pokok-pokok pikiran menyongsong perubahan Indonesia.

Ketua KPU Deli Serdang 2003 – 2014 ini menambahkan, bagaimanapun Calon Presiden 2024 – 2029 yakni Anies Baswedan dan Cawapres Muhaimin Iskandar telah berkomitmen untuk membangun Indonesia dengan melibatkan berbagai komponen masyarakat termasuk generasi muda yang memiliki kompetensi sesuai keahliannya.

“Dengan demikian dalam membangun kesejahteraan rakyat di Indonesia maka rakyat tidak semata dijadikan objek, tetapi harus menjadi subjek pembangunan untuk kesetaraan ekonomi sehingga terwujud masyarakat adil dan makmur,” tegas dosen FISIP UMSU ini.

Sementara itu, Drs Syaiful Syafri MM selaku dewan pengarah meminta kepada pimpinan Ubah Bareng di Sumut yakni Habib Sinuraya dan Handoko agar mengkoordinas kaum mileneal yang hadir dalam agenda ngopi bareng, panel diskusi, jalan sehat dan olah raga mini soccer itu untuk tetap menjaga ketertiban, kebersamaan dan kekompakan sehingga terwujud kamtibmas yang mantap selama tokoh muda Indonesia di Medan. (Nas)

Print Friendly