Miliki 15 Ribu Anggota, P3RI PTPN II Dukung Syah Afandin Kembali Pimpin Langkat



KANALMEDAN – Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin, SH menerima silaturahmi pengurus Perhimpunan Purnakaryawan Perkebunan Republik Indonesia (P3RI) PTPN II, bertempat di rumah dinas Bupati Langkat, Selasa 1 Agustus 2023.

Sekretaris P3RI PTPN II Adi Taslim menyampaikan kedatangan pengurus P3RI PTPN II Kabupaten Langkat  melakukan silaturahmi bersama bapak Syah Afandin, serta memberikan informasi tentang keberadaan P3RI PTPN II Kabupaten Langkat. 

“Kami terbentuk pada tahun 1979 dan kami juga baru saja melaksanakan Muscab ke V Kabupaten Langkat, ada niat kami untuk melaksanakan pelantikan nantinya,” jelasnya. 

P3RI PTPN II Langkat memiliki anggota berjumlah 15 Ribu dari 26 Ribu anggota yang ada di sumatera utara, di langkat ini memiliki 32 unit yang tersebar di seluruh kecamatan yang ada di langkat. 

“Kami sampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas sambutan yang di berikan, kami bangga dapat bertemu dengan sosok pemimpin yang merakyat dan sudah terbukti nyata bagi kami para pensiunan. 

Kami akan terus dukung sosok pemimpin yang cinta dengan rakyatnya ini untuk kembali pimpin Langkat di 2024-2029,” sebutnya. 

Plt.Bupati Langkat H.Syah Afandin,SH mengucapkan terima kasih atas kedatangan parah pengurus P3RI PTPN Langkat. “Dan mohon maaf saya kepada bapak-bapak yang telah sabar menunggu untuk berjumpa saya, walaupun jadwal yang begitu padat,” ujarnya. 

“Saya harap nantinya tetap kordinasi apa permasalahan yang timbul di para pensiunan, apa yang terjadi saya akan siap turun menjadi garda terdepan bapak-bapak,” tambahnya sembari menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang di berikan untuk memimpin Langkat kembali di 2024-2029.(Jen)




Print Friendly