Kakan Kemenag Tobasa dan Nyonya Jemput Jemaah Haji

KANALMEDAN-Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Toba Samosir ( Kakan Kemenag Tobasa) Wanton Naibaho S.Sos MPd dan Nyonya Br Siburian serta kasi Haji Kemenag Tobasa, jemput jemaah haji asal daerah Kabupaten Toba Samosir di Asrama Haji Medan, Kamis (13/7).

Menurut keterangan Wanton, jemaah haji asal daerah Kabupaten Toba Samosir pada musim haji tahun 1444 H/2023 M berjumlah 8 orang bergabung dalam kloter 9. Masing-masing jemaah haji dijemput keluarganya dengan memakai kenderaan pribadi tetapi selama dalam perjalanan tetap beriringan hingga sampai di Kabupaten Tobasa.

“Setelah jemaah kembali ke rumah masing-masing, direncanakan akan diadakan pertemuan.Soal waktunya masih akan di rapatkan dengan kasi haji Kemenag Tobasa,” kata Wanton.

Ia berharap pada jemaah haji yang baru pulang dari tanah suci Mekkah agar lebih meningkatkan amal ibadahnya dan menjadi contoh panutan yang lebih baik dilingkungan keluarga maupun di tengah-tengah masyarakat.

“Atas nama Kementerian Agama Kabupaten Toba Samosir, saya mengucapkan selamat datanga kembali di tanah air semoga menjadi haji mabrur dan mabruroh” kata mantan Pembimas Katolik Kanwil Kanwil Kemenag Sumut ini. (sor)

Print Friendly