Tak Perlu ke Luar Negeri, RSU Royal Prima Sudah Miliki Pusat Endoskopi

Suasana peresmian Pusat Endoskopi (Endoscopy Center) RSU Royal Prima Medan.

KANALMEDAN – Rumah Sakit Umum (RSU) Royal Prima terus meningkatkan layanan medik guna menjadikan rumah sakit yang unggul dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat di Kota Medan dan sekitarnya. 

Syukuran dan Peresmian Pusat Endoskopi (Endoscopy Center) dengan layanan gastroscopy, colonoscopy, bronchoscopy dan ERCP merupakan bagian dari pelayanan prima itu.

Syukuran dihadiri Dirut Royal Prima Tbk Dr. Tommy Leonard, SH., M.Kn, Komisaris Independen Royal Prima Tbk Dr.dr Suhartina Darmadi, MKM, General Manager Royal Prima Tbk Djulim SKM, MKM, Ketua Komite Medik RSU. Royal Prima Prof.Dr.dr. Farhat,M.Ked (ORL-HNS),Sp.THT-KL(K), Dirut RSU Royal Prima Dr. dr. Wienaldi, MKM, Direktur  Utama RS.Mata Prima dr. M. Faridz Syahrian, MKM, AIFO-K, Vision dr.Nurul Apla Wizaya Syahputri.

Juga hadir Plt Dirut  RSU Royal Prima Marelan Dr.Willi Tanjaya, SH.,M.Kn yang juga Koordinator Yayasan Perguruan Global Prima, Rektor UNPRI Prof. Dr. Chrismis Novalinda Ginting, M.Kes, Wakil Rektor III Said Rizal, S.H.I., M.A.Wakil Rektor IV  Dr.dr.Ali Napiah Nasution, MKT, MKM.,M.Biomed, Sp.KKLP, Wakil Dekan I FKKGIK Dr.dr. Linda Chiuman, M.K.M dan Kepala Keuangan PT Royal Prima Sutina, SE. 

Direktur RSU Royal Prima Medan Dr. dr Wienaldi MKM, Sabtu (8/7/2023) mengatakan, dengan peresmian ini diharapkan masyarakat semakin tahu, bahwa RSU Royal Prima ini sangat-sangat berkompeten dalam memberikan layanan yang dibutuhkan oleh masyarakat. 

“Semua sudah ada di RSU Royal Prima ini, endoscopy center. Tidak perlu lagi kita pergi ke luar negeri, karena sudah ada di Kota Medan tepatnya di Jalan Ayahanda No 68 Medan,” katanya. 

Pusat Endoskopi (endoscopy center) dengan layanan gastroscopy, colonoscopy, bronchoscopy dan ERCP ini juga didukung dengan tim Dokter Spesialis Dr. dr. OK Yulizal, Sp.PD-KGEH,  dr. Erwin Sopacua, Sp.PD dan Perawat yang ahli dibidangnya.

Dr Wienaldi menyampaikan terima kasih dan dukungan yang telah diberikan tim medis RSU Royal Prima yang berpartisipasi dan berkontribusi memberikan layanan kesehatan. Kedepan, pihaknya akan terus berupaya memberikan kualitas layanan medik terbaik yang diharapkan oleh masyarakat. 

Sementara itu Dirut Royal Prima Tbk Dr. Tommy Leonard, SH., M.Kn mengucapkan apresiasi yang tinggi atas RSU Royal Prima yang terus berkembang dan mengutamakan kepuasan masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan. 

“Kita harus menjaga kepercayaan, jika masyarakat percaya dan puas akan layanan di RSU Royal Prima tentunya tak akan pergi berobat keluar negeri. Itu lah yang ingin diharapkan dan kita harus optimis bisa terwujud, sehingga masyarakat tak ragu lagi berobat ke RSU Royal Prima karena sudah mempunyai alat-alat kesehatan yang canggih dan berkualitas,” katanya. (Nas)

Print Friendly