Syah Afandin Hadiri Forum Smart City 2023 di Surabaya


KANALMEDAN – Plt. Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH menghadiri kegiatan Forum Smart City Tahun 2023 bertema “Mencerdaskan Kota dan Kabupaten untuk Indonesia Cerdas”, yang dirangkai Pameran Infrastruktur Smart City bertempat di Ballroom Shangri – La Hotel Surabaya, Provinsi Jawa Timur 12-14 Juni 2023. Kegiatan ini dihadiri bupati dan walikota peserta program smart city yang saat ini berjumlah 191 kabupaten/kota dari 514 kabupaten dan Kota se Indonesia.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Menteri Kominfo yang diwakili oleh staf ahli menteri bidang Ir. Mochamad Hadiyana M.Eng. Tampil sebagai pembicara Walikota Surabaya Eri Cahyadi yang membagikan pengalaman dan program-program yang telah berjalan di Kota Surabaya terkait meysejahterakan masyarakat.

Turut mendampingi Plt. Bupati Langkat Sekda Kab. Langkat Amril, S.Sos, M.AP, JF Analis Kebijakan Ahli Utama Setdakab. Langkat dr. H. Indra Salahudin, M.Kes, MM, Staf Ahli Bid. Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan Setdakab. Langkat H. Sutrisuanto, S.Sos, M.AP, Kepala Bappeda Kab. Langkat, Rina Wahyuni Marpaung, S.STP, M.AP, Kadis Kominfo Kab. Langkat H. Syahmadi, S.Sos, M.SP,  Kepala BPKAD Kab. Langkat Drs. M. Iskandarsyah, Kadis Kesehatan Kab. Langkat dr. Juliana, MM, Kepala BKD Kab. Langkat Eka Syahputra Depari, S.STP, M.AP Kabag Umum dan Perlengkapan Setdakab. Langkat Mahardhika Sastra Nasution, S.STP, M.AP, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Langkat Winnanda Akbar, S.STP. (Jen)



Print Friendly