Bacaleg PKB untuk DPR RI Ainul Rahman dan Relawan Gus Muhaimin Kunjungi Asokarama Temple

KANALMEDAN – Bersamaan dengan perayaan Hari Raya Waisak yang Agung 2567 Budhis Era (BE) dimana para umat Budha melakukan kebaktian di vihara-vihara, Bacaleg PKB untuk DPR RI dapil Sumut 3, Ainul Rahman Tarigan, mengunjungi Asokarama Temple yang berlokasi di Jalan Wonosari Stabat, Minggu (05/06/2023).

Turut dalam kunjungan itu, para Relawan Capres 2022 H. Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin ) dari kalangan ilmuan Langkat di antaranya Nurhikma .S.ST, M.Kes, Rahimul, Harahap S.Pd, M.Pd, Ardianto S.Kep, M.Kep dan Arham Saukani, MM.

Ainul Rahman yang juga Ketua Yayasan Universitas Putra Abadi Langkat (Unipal) dan alumni FK UISU, mendapat sambutan hangat dan penuh keramahan dari Biksu Bantai Tanisohro di Asokarama Temple yang juga menerima sejumlah tamu dalam rangkaian Hari Raya Waisak 2567 BE.

Bacaleg PKB untuk DPR RI dapil Sumut 3 Ainul Rahman dan rombongan usai memperkenalkan diri sekaligus menyampaikan pesan Capres 2024 Gus Muhaimin yang juga Ketua Umum DPP PKB atas Perayaan Hari Raya Waisak 2567 BE bagi Umat Budhis di Kabupaten Langkat.

Biksu Bantai Tanisohro yang langsung menerima pesan ucapan Selamat Hari Raya Waisak 2567 BE dari Capres RI 2024 Gus Muhaimin yang disampaikan Ainul Rahman dengan senang hati menerimanya sekaligus mengucapkan terima kasih kepada Gus Muhaimin.

Pada kesempatan itu Biksu Bantai Tanisohro mengajak Ainul Rahman dan rombongan hadir pada malam ini pukul 22.00 WIB untuk diperkenalkan kepada umat Budhis yang akan mengikuti kebaktian, peringatan Hari Raya Waisak yang Agung 2567 BE di Kabupaten Langkat. (Nas)

Print Friendly