21 JCH Asal Kabupaten Dairi Gabung di Kloter 6

KANALMEDAN-Sebanyak 21 orang Jemaah Calon Haji (JCH) asal Kabupaten Dairi tergabung dalam Kelompok terbang (Kloter) 06.

Demikian dikatakan Kakan Kemenag Dairi H Riswan Gaja SAg, MM melalui Kasi haji H Muhammad Sanif MAg, di Asrama Haji Medan, Minggu ( 28/5).

Lebih lanjut Riswan megaatakan, rombongan JCH asal Kabupaten Dairi diberangkatkan Bupati menuju asrama haji Medan pada Sabtu (27/5).

Berdasarkan jadwal dari panitia, jemaah calon haji kabupaten Dairi seharusnya tergabung dalam kloter 17 namun berubah menjadi gabung dalam kloter 06.

” Alhamdulillah, jemaah kita bisa berangkat lebih awal dari jadwal sebelumnya” kata Riswan.

Dalam kesempatan itu, Riswan berpesan dan mengingatkan jemaah calon haji khususnya dari Dairi agar menjaga kesehatan karena dalam melaksanakan rangkaian ritual ibadah haji dibutuhkan pisik yang kuat.

” Jaga kesehatan,kekompakan, kebersamaan dan utamakan ibadah wajib serta manfaatkan waktu sebaik mungkin untuk memperbanyak ibadah” kata Riswan.

Riswan juga mengucapkan terimakasih pada pemkab Dairi serta semua pihak yang telah bersinergi dalam pemberangkatan jemaah calon haji menuju asrama haji Medan berjalan baik dan lancar.

” Atas nama pimpinan kemenag Dairi, saya mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan dan kepedulian pemerintah daerah dengan memberikan bantuan baik trasportasi dan akomodasi pada jemaah calon haji dairi”.kata Riswan.

Bupati berpesan,kata Riswan, agar para jemaah menjaga kesehatan dan kekompakan.

” Selamat jalan dan selamat menunaikan ibadah haji semoga menjadi haji mabrur dan mabruroh” kata Bupati. (sor)

Print Friendly