Saifullah Bersyukur Terpilih Jadi Petugas Haji Indonesia

KANALMEDAN – Akhirnya niat dan keinginan untuk bisa mengunjungi Baitullah dan melaksanakan rangkaian ritual ibadah haji di tanah suci Mekkah dapat terkabul.
Keinginan untuk dapat melaksanakan ibadah haji ke tanah suci Mekkah sudah sejak lama tertanam di hati Saifullah SE, tapi karena belum ada panggilan dari Allah SWT niat dan keinginan untuk berhaji itu belum dapat terlaksana.

Seakan gayung bersambut, pada musim haji tahun 1444/2023 M, Saiful mencoba peruntungan dengan mengikuti seleksi ujian petugas haji tahun 1444 H/2023 M. Alhamdulillah, putra Desa Durian Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang ini lulus dan telah mengikuti bimtek petugas haji di Jakarta dan insya Allah dalam waktu dekat akan bertolak ke tanah suci Mekkah untuk melaksanakan tugas pelayanan pada tamu-tamu Allah.

“Insya Allah pada 27 Mei 2023, kami petugas non kloter akan bertolak ke tanah suci Mekkah melalui Jakarta,” kata pegawai Kanwil Kemenagsu Bidang Haji ini, Sabtu (20/5/2023).

Saiful berkomitmen akan melaksanakan amanah tugas pelayanan dengan sebaikbaiknya sesuai bidang tugas yang diamanahkan. Dengan memberikan pelayanan prima pada tamu Allah sehingga para tamu Allah baik lansia maupun yang muda dapat melaksanakan rangkaian ritual ibadah haji dengan baik serta memperoleh haji mabrur dan hajjah mabruroh.

“Saya ke tanah suci Mekkah mempunyai tugas mulia yaitu sebagai petugas haji Indonesia dan untuk melayani jemaah haji indonesia. Sebagai petugas saya akan mengutamakan tugas dan selanjutnya melaksanakan kewajiban ibadah haji,” kata suami Neneng Rafika Dewi ini.

Saiful berharap dan mohon doa agar selama melaksanakan tugas di tanah suci Mekkah dan kembali lagi ke tanah air dapat berjalan lancar dan sukses.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada pimpinan karena telah memberi kepercayaan dan amanah tugas mulia untuk melayani tamu-tamu Allah selama melaksanakan ibadah haji di tanah suci.

“Saya berkomitmen akan melaksanakan amanah tugas yang diberikan pimpinan dengan sebaik baiknya,” kata ayah Mhd Mirza Raihan ini. (sor)

Print Friendly