Jajaran DPW PKB Ucapkan Selamat kepada Bupati Madina yang Raih Indeks Inovasi Tertinggi di Sumut

KANALMEDAN – Jajaran pengurus DPW PKB Sumatera Utara menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada Bupati Mamdailing Natal (Madina) H.M. Ja’far Sukhairi Nasution dan wakilnya Atikka Azmi Utammi yang telah meraih indeks Inovasi tertinggi di Sumut hasil penilaian Indeks Inovasi Daerah (IID) tahun 2022 oleh Kementerian Dalam Negeri RI.

“Kami jajaran pengurus DPW PKB di Sumatera Utara merasa bangga bahwa Bupati Madina HM Jafar Sukhairi Nasution di tengah kesibukannya sebagai Ketua DPW PKB Sumut berhasil meraih predikat Indeks Inovasi Tertinggi di Sumut, mengalahkan prestasi Pemerintah Provinsi Sumut, sesuai Radiogram Mendagri Nomor 000.10/398/BSKDN tertanggal 30 Januari 2023,” kata Wakil Ketua DPW PKB Sumut Drs Syaiful Syafri MM didampingi unsur pengurus Munir Ritonga dan Muslim Pulungan kepada pers usai mengikuti Zoom Meeting dengan Lembaga Saksi Pemenangan Nasional DPP PKB Sabtu sore (04/02/2023) di Sekretariat DPW PKB Sumut Jln Walikota No.3 Medan.

Menurut Pj Bupati Batu Bara 2008 ini, keberhasilan HM Jafar Sukhairi selaku Bupati dan Wakilnya Attika meraih Indeks Inovasi Tertinggi tidak terlepas dari dukungan unsur Forkopimda Kabupaten Madina dan Anggota DPRD serta unsur pimpinan dan para staf OPD Kabupaten Madina.

“Tentunya Sukhairi selaku Ketua DPW PKB Sumut juga akan meraih prestasi pada Pemili 2024 dengan meraih 3 kursi DPR RI, 10 kursi di DPRD Sumut dan 100 kursi di DPRD Kabupaten dan Kota se Sumut. Karena para pembantunya di jajaran PKB se Sumut sudah bangkit dan solid,” tegas Kadis Pendidikan Sumut 2010 – 2014 ini.

Menyinggung tentang hasil Zoom Meeting dengan Lembaga Saksi Pemenangan Nasional DPP PKB, Syaiful Syafri menegaskan bahwa baik pengurus DPW PKB Sumut dan para Ketua DPC PKB Se Sumut telah mengikuti jalannya Zoom Meeting yang berlangsung selama 4,5 jam.

“Tentunya pesan Ketua Umum DPP PKB H. Muhaimin Iskandar (Cak Imin) akan disampaikan kepada para ulama, tokoh adat, tokoh masyarakat, para pemuda dan kaum perempuan bahwa PKB akan membawa perubahan dalam pembangunan bangsa dan memprioritaskan anggaran untuk pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat di desa yang lebih baik,” kata Syaiful.

Syaiful Syafri menjelaskan, Lembaga Saksi Pemenangan Daerah (Sumut) dan Kabupaten/Kota se Sumut akan menyelenggarakan ToT, disamping penyelenggaraan Uji Kopentensi Kelayakan Bacaleg DPR RI, DPRD Sumut dan DPRD Kabupaten dan Kota serta persiapan rekrutmen calon saksi di setiap TPS pada Pileg dan Pilpres Pemilu 2024. (Nas)

Print Friendly