Sambut HAB, Kanwil Kemenagsu Gelar PORHAB

KANALMEDAN – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara ( Kakanwil Kemenagsu), Drs H Abd Amri Siregar MAg, membuka kegiatan Pertandingan Olahraga Hari Amal Bakti (PORHAB), Selasa (6/12).

Acara tersebut dihadiri Kabag TU, H Ahmad Qosbi Nasution MM, Kabid Penmad H Erwin P Dasopang dan kabid lainnya serta beberapa Kakan Kemenag Kab/Kota, di antaranya Kakan Kemenag Deli Serdang H Abdul Haris Harahap MAP.

Kakanwil Kemenagsu, Abd Amri Siregar mengatakan, Porhab digelar dalam rangka menyambut dan memeriahkan HAB Kemenag RI ke -77 pada 3 Januari mendatang, Membangun dan mempererat silaturrahmi sesama aparat Kemenag dan upaya menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.
Dalam kesempatan itu, Amri juga berpesan dan mengingatkan agar semua peserta yang ikut bertanding supaya menjaga sportifitas bertanding.

“Mari kita jadikan Porhab ini untuk lebih mempererat silaturahim diantara sesama aparatur kemenag” kata Amri.

Sementara itu, Ketua Bapor Kanwil Kemenag Sumut, Zulkarnain Harahap S.Sos mengatakan, ada beberapa cabang yang diperlombakan, yaitu cabang badminton putra putri, catur putra putri, trup gembira, dan bulutangkis.

Peserta berasal dari sembilan kemenag kab/kota dan UPT Asrama Haji Medan.
Pertandingan berlangsung dari tanggal 7 s/d 17 Desember 2022, memperebutkan piala bergilir Kakanwil Kemenag Sumut.

“Kita berharap, selama pertandingan berlangsung kiranya berjalan lancar dan sukses serta silaturrahmi antar sesama ASN dan staf Kemenagsu semakin erat” kata Zul. (sor)

Print Friendly