Pemulangan Jemaah Haji Berakhir, Plh UPT Asrama Haji Medan Ucapkan Terimakasih

KANALMEDAN – Plh Unit Pelaksana Teknis ( UPT) Asrama Haji Medan, H Irwansyah Putra SE (foto) mengucapkan syukur alhamdulillah atas terselenggaranya pemberangkatan dan pemulangan jemaah haji tahun 1444 H/2022 M.

“Alhamdulillah, pemberangkatan dan pemulangan jemaah haji embarkasi/debarkasi Medan berjalan dengan baik dan lancar,” kata Irwansyah kepada wartawan, Jumat (5/8) di ruang kerjanya Asrama Haji Medan.

Menurut Irwan, kelancaran penyelenggaraan haji tahun 1444 H/ 2022 M khususnya embarkasi/ debarkasi Medan, tidak terlepas dari dukungan dan peranserta semua pihak terkait.

Untuk itu, mewakili kepala UPT Asrama Haji Medan H Ramlan Sudarto SH, Irwansyah mengucapkan terimakasih dan apresiasi pada semua pihak khususnya pegawai asrama haji Medan yang telah menunjukkan dedikasi dan komitmennya untuk memberikan layanan prima pada jemaah haji dan pengguna pasilitas asrama haji Medan.

” Saya sebagai Plh yang diberi amanah tugas oleh pimpinan, mengucapkan terimakasih dan apresiasi pada semua pihak terkait atas kerjasamanya sehingga pemberangkatan dan pemulangan jemaah haji berlangsung dengan baik dan lancar,” kata Irwansyah.

Dalam kesempatan itu, Irwansyah juga berpesan pada semua pegawai asrama haji Medan agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas ke ummatan sesuai bidang tugas masing-masing.

“Melayani jemaah haji dengan niat iklas adalah termasuk ibadah yang insya Allah akan mendapat ganjaran pahala dari Allah SWT,” kata Irwan. (sor)

Print Friendly