Staf Ahli Menag Apresiasi Persiapan Asrama Haji Medan

KANALMEDAN – Staf Ahli Menteri Agama RI dan Plt. Badan Litbang Kementerian Agama RI Prof. Dr. H. Abu Rokhmad, M.Ag meninjau persiapan fasilitas Asrama Haji Medan dalam rangka penyelenggaraan Ibadah Haji 1443 H/2022 M, Kamis (19/5).

Abu Rokhmad mengapresiasi persiapan yang dilakukan UPT. Asrama Haji Medan dan Kanwil Kemenagsu.

“Saya keliling melihat persiapan gedung dan fasilitas lainnya. Alhamdulillah saya yakin Medan siap menerima dan menyambut jemaah haji dan seluruh proses perjalan ibadah Haji,” katanya.
Dalam kesempatan itu, Abu Rokhmad yang didampingi Kakanwil Kemenagsu Drs H Abdul Amri Siregar MAg berpesan kepada Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) dan panitia lainnya memberikan pelayanan terbaik pada jemaah.

“Seluruh panitia yang bertugas di Asrama Haji Medan untuk mengerti dan memahami tupoksi dan solutif dengan pertanyaan dan permintaan jemaah,” harap Abu Rokhmad.

Sementara itu, Kepala UPT Asrama Haji Medan, H Ramlan Sudarto SH MSi mengatakan, asrama haji Medan siap menyambut kedatangan dan kepulangan jemaah haji dan memberikan layanan terbaik pada tamu-tamu Allah. (sor)
[

Print Friendly