MAN 3 Medan Gelar Vaksinasi Covid-19 untuk 1000 Pelajar

KANALMEDAN – Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 3 Medan, gelar gebyar vaksinasi Covid-19 untuk 1000 pelajar, Sabtu ( 3/10).
Acara tersebut dibuka Kakanwil Kemenagsu Drs H Syahrul Wirda MM diwakili Kepala Bidang Pendidikan Madrasah, H Erwin P Dasopang MSI.

Hadir dalam acara tersebut Kakan Kemenag Kota Medan Dr H Impun Siregar MA, Kasi Sarana dan Prasarana Kanwil Kemenagsu Zul Fahmi Siregar SE, dari Polsek Patumbak serta kantor camat dan puskesmas Kecamatan Patumbak.

Kakanwil Kemenagsu mengucapkan terimakasih dan apresiasi pada MAN 3 Medan, Polrestabes Medan, Polsek, Camat dan Puskesmas Kecamatan Patumbak atas sinergitasnya sehingga gebyar Vaksinasi Covid-19 Untuk 1000 Pelajar di MAN 3 Medan dapat terlaksana, Sabtu (3/10).

“Saya mengucapkan terimaksih dan apresiasi pada MAN 3 Medan dan stakeholder lainnya yang turut mensukseskan acara vaksinasi covid-19 di MAN 3 Medan”, kata Kabid seraya meyampaikan permohonan maaf Kakanwil karena ssuatu hal tidak bisa hadir di MAN 3 Medan.

Dalam kesempatan itu, Kabid juga mengingatkan pada warga MAN 3 Medan agar tetap menjaga kesehatan dan imun tubuh serta tidak abai pada protokol kesehatan.
” Mari kita berdoa agar pelaksanaan vaksinasi untuk siswa ini berjalan baik dan lancar dan wabah covid-19 segera berakhir sehingga kita dapat beraktifitas normal kembali”, kata Kabid.

Sementara itu, Kepala MAN 3 Medan, Dr Nurkhokidah MPd, mengatakan, salahsatu syarat untuk dapat melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka ( PTM) yaitu semua pendidik, tenaga kependidikan dan siswa harus sudah divaksin disamping harus mematuhi ketentuan lainnya dari gugus tugas covid-19.

“Hari ini kita melaksanakan amal gebyar vaksinasi covid-19 untuk 1000 pelajar, mudah mudahan niat baik kita ini berjalan baik dan lancar dan menjadi awal yang baik untuk dapat melaksakan PTM ” kata Kholidah.

Ia juga mengucapkan terimaksih dan apresiasi pada semua pihak yang turut mendukung terlaksananya vaksinasi di MAN 3 Medan. (sor)

Print Friendly