Kabid Penmad Tinjau Simulasi PTM di MAN 3

KANALMEDAN – Kepala Bidang Pendidikan Madrasah (Kabid Penmad) Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara H. Erwin P Dasopang, M.Si kunjungi MAN 3 Medan plus keterampilan dan riset meninjau pelaksanaan simulasi Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas, Rabu (15/9).

Dalam kesempatan itu, Kabid Penmad melihat kelas tempat berlangsungnya simulasi PTM terbatas dan menyampaikan edukasi terkait protokol kesehatan (prokes), serta mengingatkan siswa segera pulang kerumah masing-masing setelah mengikuti PTM Terbatas.

“Kita harus bersinergi mengikuti dan melaksanajan prokes dan setelah melaksanakan PTM agar siswa segera pulang kerumah masing-masing dengan tetap memakai masker dan jaga jarak” harap Kabid.

Dalam kesempatan itu, Erwin juga memberi motivasi dan semangat pada siswa serta warga MAN 3 Medan untuk tetap mematuhi prokes. Sehingga PTM terbatas dapat terus berlanjut.
Ia juga mengajak warga MAN 3 Medan menjaga kekompakan, dan menguatkan antara satu dengan lain agar kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan sukses.
 
Kabid Penmad memberi apresiasi pada kepala Madrasah dan tim petugas kebersihan MAN 3 Medan atas kinerjanya yang luas biasa menciptakan lingkungan Madrasah bersih dan asri.

Sementara itu, Kepala MAN 3 Medan Dr Nurkholidah MPd, berterimakasih pada Kabid Penmad yang telah berkunjung dan memberikan motivasi pada warga MAN 3 Medan dan memberi apresiasi kepada seluruh warga MAN 3 Medan yang telah bekerja keras sebaik mungkin sehingga simulasi PTM terbatas dapat berjalan dengan sukses. (sor)

Print Friendly